Joao Felix Makin Tergusur Dari Staring XI Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 04:54 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Joao Felix dikabarkan kesulitan mempertahankan tempatnya di starting XI Atletico Madrid setelah akhir-akhir ini talenta Portugal tersebut banyak ditepikan oleh pelatih Diego Simeone. Terlebih lagi ia baru saja pulih dari cedera pergelangan kakinya yang membuat peluangnya menjadi starter semakin berkurang.

Banyak yang berharap Joao Felix bisa mengambil tanggung jawab di lini serang Atletico Madrid pasca cederanya Luis Suarez akan tetapi sang penyerang sekali lagi gagal memenuhi ekspektasi tersebut. Pemain asal Portugal tersebut kembali dimainkan saat melawan Real Betis setelah mengalami cedera pergelangan kaki dan siap mencoba untuk mencoba untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Suarez dan Marcos Llorente beberapa waktu lalu.

Akan tetapi ia hanya bertahan selama 48 menit sebelum mengalami cedera baru lagi yang membuatnya menepi hingga Minggu lalu. Saat pemain 21 tahun tersebut absen melawan Eibar dan Huesca, Los Rojiblancos mencetak tujuh gol akan tetapi saat ia kembali, Felix kurang memberikan dampak saat dimainkan selama 30 menit saat timnya dikalahkan 2-1 oleh Athletic Club.

Joao Felix nampaknya kini mulai kehilangan tempatnya di starting XI saat pasukan Diego Simeone bersiap untuk melakoni beberapa pekan terakhir menjelang berakhirnya kompetisi La Liga musim ini seperti dilansir Marca.

Sejak menpi karena terpapar Covid-19, ia hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan dan antara skorsing dan cedera ia telah kembali absen dalam empat pertandingan. Dan dalam lima pertandingan ia dibangkucadangkan yang semakin jelas menunjukkan bahwa ia tidak dipandang sebagai salah satu pemain kunci oleh Simeone.

Kesempatannya untuk menembus starting XI sebelum akhir musim ini semakin mengecil, karena Angel Correa nampak telah menaklukkan posisi tersebut, sedangkan Thomas Lemar, Yannick Carrasco dan Llorente semuanya tampil bagus di lini tengah.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Diego Simeone

2352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini