Jika Gagal Sekarang, Barcelona Akan Kembali Kejar Lautaro di Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 20:30 WIB
Jika Gagal Sekarang, Barcelona Akan Kembali Kejar Lautaro di Musim Depan

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Transfer: Jika musim panas ini Barcelona gagal mendapatkan Lautaro Martinez, maka mereka akan menuntaskan kesepakatan tersebut di musim panas tahun depan.

Minat Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez sangat kuat. Bahkan menurut laporan terbaru dari TuttoMercatoWeb, jika musim panas ini Blaugrana tidak bisa menyelesaikan kesepakatan transfer Lautaro, maka mereka akan menuntaskannya musim panas tahun depan.

Lautaro merupakan target potensial Barcelona sebagai suksesor Luis Suarez. Tidak ada kerugian bagi klub asal Catalan tersebut. Jika mereka gagal mendapatkan Lautaro musim panas ini, mereka masih punya waktu dengan memaksimalkan pemain Uruguay tersebut.

Sama seperti musim panas ini, Blaugrana bisa menggunakan dua cara untuk mendatangkan Lautaro, pertama dengan mengaktifkan klausul rilis pemain sebesar 111 juta euro, dan yang kedua dengan transfer sejumlah uang tunai plus tambahan pemain.

Sama seperti Barcelona, Inter pun sudah mengantongi sejumlah strategi untuk mempersiapkan kepergian Lautaro. Namun laporan tersebut mengklaim jika Alexandre Lacazette kini tidak lagi masuk dalam pemain yang dipertimbangkan Inter.

Inter justru kembali fokus mengejar Edinson Cavani yang akan jadi pemain gratisan setelah dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain. Namun pihak Nerazzurri hanya akan memenuhi sekitar 75% dari total gaji yang diterima olehnya saat ini.

Kepastian Cavani hengkang pun sudah terlihat nyata. Les Parisien sudah resmi mempermanenkan Icardi, dan itu merupakan alasan paling kuat bagi Cavani untuk hengkang dari Parc des Princes.

Artikel Tag: Barcelona, Lautaro Martinez, Inter Milan

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini