Jika 'Dikalahkan' Manchester City Lagi, Arsenal Tak Layak Dicap Gagal

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Mei 2024, 17:26 WIB
Jika 'Dikalahkan' Manchester City Lagi, Arsenal Tak Layak Dicap Gagal

Arsenal via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Fulham, Tom Cairney mengatakan tidak adil menyebut Arsenal gagal jika mereka dikalahkan lagi oleh Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

Meski tertinggal delapan poin dari The Gunners pada 7 April musim lalu, tim Man City asuhan Pep Guardiola dinobatkan sebagai juara di sisa satu pertandingan.

Namun kali ini, hanya satu poin yang memisahkan keduanya, Man City saat ini masih tertinggal dari Arsenal namun masih memiliki satu pertandingan tabungan, yang akan menguntungkan mereka jika berhasil memanfaatkan satu laga simpanan tersebut.

Jadi, jika hal yang sama terjadi lagi pada tahun ini, apakah ini bisa dianggap sebagai musim sukses bagi tim asuhan Mikel Arteta atau musim kegagalan lainnya?

"Mereka memimpin Premier League dua kali, dan musim lalu cukup baik, jadi jika Manchester City mengejar mereka dua kali, semua orang akan mengatakan mereka telah menyia-nyiakannya," kata Cairney di Footballer’s Football Podcast.

"Tidak adil untuk mengatakan hal itu karena perolehan poin yang mereka peroleh pada saat ini dan kekuatan tim City yang sedang mengejar mereka.

"Saya tidak akan menyebut mereka gagal pada kesempatan kali ini karena dia (Arteta) telah meningkatkan Arsenal dan membawa mereka ke level berikutnya. Mereka sangat kompetitif di setiap pertandingan dan mereka mengalahkan banyak tim.

"Dia telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa, tapi dia menghadapi tim dengan mesin super."

Artikel Tag: Premier League, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-dikalahkan-manchester-city-lagi-arsenal-tak-layak-dicap-gagal
1290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini