Arsenal Kembali Lirik Gelandang Juventus, Manuel Locatelli

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 17 Mei 2024, 23:30 WIB
Arsenal tertarik dengan gelandang Juventus, Manuel Locatelli

Arsenal tertarik dengan gelandang Juventus, Manuel Locatelli. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkan gelandang Juventus, Manuel Locatelli, untuk menyegarkan lini tengah mereka menjelang musim depan.

The Gunners merupakan salah satu klub terbesar di dunia dan mereka telah berusaha untuk meraih gelar juara Premier League sejak musim lalu. Beberapa tambahan pemain berkualitas di musim panas ini dapat membantu mereka mengalahkan tim-tim seperti Manchester City dan Liverpool untuk meraih gelar juara.

Mereka perlu mendatangkan gelandang baru dan menurut JuveLive, Arsenal tertarik untuk memboyong Manuel Locatelli dan sang gelandang bisa saja tergoda untuk pindah ke Emirates Stadium. Dia dapat menjadi peningkatan dari pemain seperti Thomas Partey dan Jorginho. Pemain berusia 26 tahun ini mampu beroperasi sebagai gelandang box-to-box dan juga gelandang bertahan. Ia akan menambah kekuatan fisik, pertahanan, dan kreativitas di lini tengah The Gunners.

Pemain asal Italia ini telah mencetak satu gol dan memberikan enam assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia berada di puncak kemampuannya dan kepindahan ke Arsenal akan sangat ideal baginya saat ini. Dia akan dapat menguji dirinya di Premier League dan membuktikan kemampuannya di sepak bola Inggris.

Tim asuhan Mikel Arteta telah dikaitkan dengan Locatelli di masa lalu, namun ia akhirnya bergabung secara permanen dengan Juventus pada musim panas 2023 — setelah menghabiskan dua musim sebelumnya dengan status pinjaman di Turin.

Tidak diragukan lagi bahwa sang gelandang memiliki atribut teknis untuk berkembang di Inggris dan ia dapat menjadi pemain kunci bagi Arsenal. Locatelli dapat membentuk kerja sama yang solid dengan Declan Rice di jantung lini tengah. Namun, dia terikat kontrak dengan Juventus hingga 2028, dan klub asal Italia tersebut tidak memiliki tekanan untuk menjualnya. The Gunners mungkin harus membayar mahal untuk meyakinkan mereka.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-kembali-lirik-gelandang-juventus-manuel-locatelli
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini