Jelang Lawan Roma, Xabi Alonso: Leg Kedua Selalu Lebih Berbahaya

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Mei 2024, 15:30 WIB
Xabi Alonso

Xabi Alonso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jelang pertandingan leg kedua babak semifinal melawan AS Roma, pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso ingatkan para pemainnya untuk hati-hati

Jelang pertandingan leg kedua babak semifinal melawan AS Roma, pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso memberikan pratinjau mengenai laga besok dalam konferensi pers pra-pertandingan, dimana dia memperingatkan para pemainnya.

Menurutnya, leg kedua akan selalu berjalan berbahaya. Sang pelatih juga mengingat kembali pengalaman di musim au saat disingkirkan tim giallorossi di musim kemarin.

"Pertandingan leg kedua selalu lebih berbahaya. Sebuah gol bisa dengan cepat mengubah skenario, jadi kami harus fokus sejak awal pertandingan," ujarnya, seperti dikutip VoceGiallorossa.

"Hingga kini kami belum melupakan rasa sakit dari musim lalu, jadi kami harus menggunakan energi ini untuk merayakannya bersama para penggemar di akhir pertandingan [lolos ke final Europa League]."

Sebagai catatan, Roma asuhan Jose Mourinho berhasil menyingkirkan Leverkusen dari semifinal Liga Europa musim lalu, namun kemudian mereka kalah di pertandingan final melalui adu penalti melawan Sevilla.

Sejak menggantikan Mourinho pada Januari lalu, Daniele De Rossi berhasil menang 13 kai dari 22 aga, lima kali seri, dan empat kali kalah. Prestasi ini menjadikannya sebagai pelatih paling berkemabng di Serie A musim ini

Kontraknya akan berakhir pada bulan Juni, tetapi pemilik Roma mengumumkan bulan lalu bahwa mereka akan memperpanjang kontrak dengan mantan gelandang Italia itu, yang akan tetap bertugas hingga 2024-25.

Artikel Tag: Xabi Alonso, AS Roma, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-roma-xabi-alonso-leg-kedua-selalu-lebih-berbahaya
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini