Paolo Montero Pimpin Sesi Latihan Juventus untuk Pertama Kalinya

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Mei 2024, 13:18 WIB
Paolo Montero

Paolo Montero pimpin sesi latihan pertama Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Montero mengambil alih kursi kepelatihan Juventus untuk sementara setelah Massimiliano Allegri dipecat dan telah memimpin sesi latihan pertamanya pada Minggu (19/5) pagi waktu setempat.

Eks bek tengah Bianconeri dan timnas Uruguay tersebut resmi ditunjuk sebagai pelatih sementara alias caretaker untuk dua laga sisa di Serie A.

Juventus memutuskan kerja sama dengan Massimiliano Allegri pada Jumat (17/5), hanya dua hari setelah memenangkan trofi Coppa Italia.

Masih ada dua pertandingan di sisa musim ini, meski tak lagi menentukan karena Bianconeri telah dipastikan lolos ke Liga Champions, yaitu kontra Bologna dan Monza.

Setelah diumumkan pada Minggu (19/5) kemarin, Paolo Montero langsung memimpin sesi latihan Si Nyonya Tua pada pagi harinya waktu setempat.

Laga pertama Montero adalah pada Selasa (21/5) dini hari nanti WIB, ketika Juve melawat ke Stadio Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna yang diasuh Thiago Motta.

Sebagai informasi, Motta merupakan kandidat terkuat untuk mengambil alih kursi kepelatihan Si Nyonya Tua pada musim panas mendatang.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, manajemen Juve dan Thiago Motta telah bersepakat perihal kontrak berdurasi tiga tahun.

Sementara itu, untuk pertandingan kontra Bologna nanti, Juve sudah bisa memainkan Nicolo Fagioli yang menjalani hukuman skorsing selama tujuh bulan akibat keterlibatannya dalam judi.

Namun, Fagioli belum tentu dimainkan karena itu akan menjadi laga pertamanya sejak Oktober 2023 silam.

Artikel Tag: Paolo Montero, Juventus, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-montero-pimpin-sesi-latihan-juventus-untuk-pertama-kalinya
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini