Joselu Senang Meski Real Madrid Gagal Mengalahkan Villarreal

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 13:13 WIB
Joselu Senang Meski Real Madrid Gagal Mengalahkan Villarreal

Joselu Senang Meski Real Madrid Gagal Mengalahkan Villarreal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Striker Real Madrid, Joselu senang mencetak gol dalam hasil imbang 4-4 ​​hari Minggu di Villarreal.

Arda Guler menjadi bintang bagi juara baru tersebut saat ia membuka skor sebelum Joselu menggandakan keunggulan mereka. Alexander Sorloth membalaskan satu gol untuk Kapal Selam Kuning sebelum Lucas Vazquez membuat skor menjadi 3-1 untuk pasukan Carlo Ancelotti.

Guler kemudian mencetak gol lagi menjelang turun minum dan tampaknya pertandingan telah usai. Namun, Sorloth punya ide lain saat dia mencetak tiga gol di babak kedua untuk menyelamatkan satu poin pada masanya.

"Saya pikir babak pertama sangat bagus. Tim sangat klinis dalam menyerang. Laga-laga ini berguna bagi kami untuk mempersiapkan apa yang akan terjadi dalam dua minggu dan agar semua orang segar dan bugar dalam pertandingan. Mereka bermain dengan gaya yang sama. Banyak hal yang dipertaruhkan di babak kedua dan ini jelas merupakan pertandingan yang sangat bagus bagi para penggemar. Kami harus mengambil sisi positifnya dan terus maju," katanya

"Kami sangat konsisten sepanjang musim. Ada banyak gol di pertandingan hari ini, tapi hasilnya adalah apa adanya. Sekali lagi tim tidak kalah dan begitulah cara kami memulai musim dan kami terus seperti itu. Jelas bahwa kebobolan empat gol bukanlah hal yang bagus. Namun pertandingan-pertandingan saat ini, memungkinkan kami untuk bersiap menghadapi apa yang akan terjadi dalam waktu dua minggu, dan itulah yang terjadi taruhannya. Skuad telah bekerja keras dari awal hingga akhir. Semoga pertandingan liga ini akan membantu kami mempersiapkan 100% untuk final."

Dengan demikian, maka Joselu telah mencetak 18 gol musim ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Joselu, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joselu-senang-meski-real-madrid-gagal-mengalahkan-villarreal
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini