banner babe

James Yakin Bisa Lalui Musim dengan Sukses Jika Didukung Zidane

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Sep 2019, 23:59 WIB
James Yakin Bisa Lalui Musim dengan Sukses Jika Didukung Zidane

James Rodriguez yakin bisa sukses musim ini (Image: Real Madrid)

Berita Liga Champions: James Rodriguez meyakini bahwa dirinya bisa sukses di Real Madrid pada musim ini selama Zinedine Zidane memberikan kepercayaan kepadanya.

Sang playmaker tim nasional Kolombia ini kembali ke Santiago Bernabeu setelah melalui dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman bersama Bayern Munich, namun kubu Bundesliga itu menolak mempermanenkan statusnya.

Setelah gagal untuk menyelesaikan transfernya ke Atletico Madrid dan Napoli pada bursa transfer musim panas lalu, James kini mendapatkan peluang untuk bekerja sama lagi dengan Zidane.

"Saya kira ada banyak orang yang menginginkan saya untuk tetap di sini," ucap James seusai laga kontra PSG di Liga Champions, dikutip dari Marca. "Saya kira saya bisa melalui musim dengan bagus dan meraih banyak hal penting. Dengan dukungan dari pelatih yang saya miliki pada musim ini, itu akan terjadi. Saya memiliki hubungan yang ideal dengan Zidane."

James baru melakoni pertandingan ketiganya di musim ini ketika Los Blancos dikalahkan dengan skor 0-3 oleh Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada hari Rabu (18/9) malam kemarin waktu setempat dalam pertandingan pembuka Liga Champions.

"Itu adalah pertandingan yang buruk, namun lebih baik terjadi sekarang daripada nanti. Itu bukanlah hasil yang bisa kita ingkari dengan membuat alasan, namun kami harus terus belajar dari hari-hari buruk seperti ini, sebab itu biasa terjadi.

"Anda mempelajari hal baru setiap hari. Kami tidak perlu menjadi dramatis. Itu adalah hari yang buruk untuk kami semua dan kami harus belajar dari ini. Kamimemiliki tim yang bagus, ada sejumlah pemain yang absen, namun kami yakin dengan kemampuan kami dan juga pelatih.

"Kami harus memikirkan tentang pertandingan berikutnya. Kami memiliki pertandingan lagi dalam waktu empat hari, kami adalah Real Madrid dan kami harus berpikir tentang apa yang akan datang."

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Zinedine Zidane

510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini