Isco Bakal Tinggalkan Madrid, Milan Amankan Rekrutan Pertama Januari?

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Okt 2021, 15:51 WIB
Isco

Isco (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak lama lagi akan mengamankan rekrutan pertama mereka pada bursa transfer Januari mendatang mengingat Isco Alarcon tampaknya bakal meninggalkan Real Madrid.

Outlet asal Spanyol TDFichajes menyebutkan bahwa Isco memiliki peluang bagus untuk akhirnya meninggalkan Los Blancos pada jendela transfer musim dingin nanti lantaran tak senang dengan peran yang diberikan Carlo Ancelotti kepadanya di tim mengingat ia hanya mencatat 166 menit penampilan di La Liga dan Liga Champions.

Everton, Sevilla, dan Rossoneri sama-sama tertarik mengamankan servis gelandang serang 29 tahun tersebut, namun tampaknya adalah raksasa Serie A yang memimpin perburuan lantaran sang pemain tertarik dengan wacana hijrah ke Italia. Ia tidak ingin bermain di bawah asuhan Rafael Benitez lagi dan kemungkinan melanjutkan karier di Spanyol tampaknya tidak masuk dalam rencana masa depannya.

Milan sejatinya telah memantau situasi pemain internasional Spanyol tersebut dan menyusun rencana untuk merekrutnya cukup lama. Tak hanya itu, Paolo Maldini dan kawan-kawan bahkan berupaya membajaknya musim panas lalu, namun situasinya tak mendukung. Kini, Real Madrid sepertinya bersedia melepasnya secara cuma-cuma untuk menghapus beban gajinya dari daftar tagihan klub selama enam bulan sisa kontraknya.

Isco diperkirakan akan menjadi rekrutan pertama Rossoneri Januari mendatang yang tentunya akan menjadi suntikan besar bagi skuat muda klub menyusul pengalaman dan kualitas yang dimiliki bintang Los Blancos tersebut.

Artikel Tag: Isco, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/isco-bakal-tinggalkan-madrid-milan-amankan-rekrutan-pertama-januari
3645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini