Inter Terima Junior Firpo Sebagai Bagian dari Kesepakatan Transfer Lautaro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 10:45 WIB
Inter Terima Junior Firpo Sebagai Bagian dari Kesepakatan Transfer Lautaro

Junior Firpo-Lautaro Martinez/ barcablaugranes.com

Berita Transfer: Mulai tunjukkan progres positif, Inter Milan dikabarkan siap terima Junior Firpo sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez.

Tarik ulur kesepakatan transfer Lautaro Martinez masih terjadi. Inter kembali dilaporkan terbuka dengan penawaran berupa uang tunai plus tambahan pemain. Sejauh ini, Nerazzurri siap menerima Junior Firpo sebagai bagian dari kesepakatan.

Menurut laporan Mundo Deportivo, keputusan Inter untuk kembali membuka negosiasi dengan melibatkan tambahan pemain, tidak lepas dari keinginan Antonio Conte yang cukup terkesan dengan kemampuan Junior Firpo.

Meski selama ini lebih terbiasa bermain dalam skema 4 bek sejajar, Conte yakin Firpo bisa jadi pemain penting dalam skema 3-5-2 yang diusungnya.

Untuk tambahan pemain lainnya yang diajukan Barcelona, sejauh ini Inter hanya tertarik kepada Clement Lenglet. Namun bek asal Prancis tersebut memilih untuk menolak ide kepindahannya ke San Siro karena masih ingin bermain untuk Barcelona.

Sementara untuk Arturo Vidal, Nerazzurri sudah memutuskan untuk tidak mengambil pemain asal Chile tersebut. Kabar terbaru menyebut jika Inter lebih suka memanggil kembali Radja Nainggolan yang berhasil tampil impresif selama masa peminjaman bersama Cagliari.

Untuk jumlah uang tunai, Blaugrana dilaporkan setuju untuk membayar sebesar 80 juta euro, sementara Inter masih bertahan di angka 90 juta euro. Meski masih ada jarak yang cukup jauh, sepertinya kepindahan Lautaro ke Barcelona hanya tinggal menunggu waktu saja.

Artikel Tag: Inter Milan, junior firpo, Lautaro Martinez

2371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini