Inter Tawarkan 40 Juta Euro Plus Bonus Untuk Sandro Tonali

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Jul 2020, 13:30 WIB
Inter Tawarkan 40 Juta Euro Plus Bonus Untuk Sandro Tonali

Sandro Tonali/ blackwhitereadallover.com

Berita Liga Italia: Inter Milan tawarkan 40 juta Euro plus bonus untuk boyong Sandro Tonali dari Brescia. Nerazzurri juga sedang berupaya meminjam Antoine Griezmann dari Barcelona.

Inter Milan kembali mengajukan tawaran untuk gelandang muda Brescia, Sandro Tonali. Menurut laporan dari La Repubblica, Nerazzurri kali ini datang dengan menawarkan uang tunai sebesar 30 juta Euro, dengan tambahan bonus.

Harga ini masih terbilang cukup rendah, mengingat sebelumnya presiden Brescia, Massimo Cellino, menginginkan Tonali dilepas dengan harga 50 juta Euro, dengan tanpa tambahan pemain.

Sementara untuk Juventus, yang sebelumnya dikabarkan jadi calon pesaing kuat Inter dalam upaya perebutan tanda tangan Tonali, ternyata hampir dipastikan gagal. Bianconeri sudah punya Dejan Kulusevsky yang sama-sama dinilai sebagai pemain muda berprospek cerah.

Masih dalam laporan yang sama, selain sedang berusaha mendatangkan Tonali dari Brescia, CEO Inter, Beppe Morata saat ini dikabarkan sedang berusaha untuk mempertimbangkan langkah peminjaman bagi striker Barcelona, Antoine Griezmann.

Griezmann sendiri bisa didatangkan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro. Skenario ini sebenarnya skenario lama, namun kembali mencuat setelah para pemain Barcelona dilaporkan mengalami perpecahan, terutama kembali panasnya hubungan Griezmann dan Messi.

Skenario laminnya, Inter pun akan berusaha untuk mendatangkan pemain Manchester United, Anthony Martial. Namun pemain asal Prancis tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sehingga sulit bagi Inter untuk mendatangkannya di musim panas nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, Sandro Tonali, Brescia, Antoine Griezmann

4758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini