Inter Milan Mulai Serius Incar Filip Kostic, AS Roma Coba Menghadang

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 05:30 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mulai negosiasi dengan Eintracht Frankfurt untuk bek sayap kiri Filip Kostic. Namun Nerazzurri harus berhadapan dengan AS Roma.

Inter Milan dilaporkan sudah membuka proses negosiasi dengan Eintracht Frankfurt untuk membeli bek sayap kiri Filip Kostic. Namun Nerazzurri tidak sendiri, mereka kini harus berhadapan dengan AS Roma yang juga menginginkan sang pemain.

Menurut laporan terbaru media asal Jerman, Sky Deutschland, pemain 28 tahun diprioritaskan untuk meninggalkan Deutsche Bank Park di musim panas ini. Mereka siap melepas Kostic dengan harga 25-30 juta Euro.

Kostic sendiri merupakan target lama Inter. Nerazzurri bahkan sudah mengincarnya sebagai pengganti Ashley Young yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Inter.

Meski sekarang Nerazzurri sudah punya Aleksandar Kolarov yang memutuskan untuk memperpanjang kontraknya, namun kebutuhan untuk bek sayap kiri masih jadi prioritas, terutama setelah Inter memasukkan nama Ivan Perisic ke dalam daftar jual.

Namun harga yang diminta Frankfurt untuk Kostic dinilai bisa jadi masalah baru untuk Inter. Mengingat dengan anggaran tersebut, Nerazzurri bisa saja mendapatkan Emersol Palmieri atau Marcos Alonso dari Chelsea, yang sejak awal memang jadi target utama Inter.

Selain itu, persaingan dengan AS Roma untuk mendapatkan Kostic bisa jadi masalah besar. Nerazzurri selalu kalah cepat ketika menghadapi klub-klub seperti Giallorossi yang cukup agresif bekerja di bursa transfer musim panas ini.

Inter sebenarnya punya beberapa pemain muda yang bisa bermain sebagai bek sayap kiri, seperti Dalbert atau Federico Dimarco. Namun keduanya lebih diprioritaskan untuk dijual.

Artikel Tag: Filip Kostic, Inter Milan, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-mulai-serius-incar-filip-kostic-as-roma-coba-menghadang
2459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini