Inginkan Servis Vlahovic, Atletico Madrid Harus Bayar Mahar Fantastis

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 06:23 WIB
Atletico Madrid harus bayar 1,5 T untuk Vlahovic

Dusan Vlahovic (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dusan Vlahovic berulang kali dikaitkan dengan transfernya ke klub lain di sepanjang musim panas ini akan tetapi akhirnya bertahan di Fiorentina. Namun ia dikabarkan telah menolak kontrak baru yang disodorkan padanya, Atletico Madrid sebagai salah satu klub peminat kembali waspada dan telah mengetahui berapa yang harus dibayarkan untuk memboyongnya ke Wanda Metropolitano.

Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic masih belum mengakhiri saga transfernya malahan semakin meningkat setelah ia menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan klub Serie A tersebut. Seperti dilansir AS, La Viola telah memasang nilai transfer sebesar 90 Juta Euro (sekitar Rp. 1,53 Triliun) cukup membuat klub-klub peminat servisnya termasuk Atletico Madrid berpikir dua kali untuk merekrutnya di musim panas mendatang.

Los Rojiblancos menjadi salah satu yang terfavorit mendapatksn servisnya akan tetapi setelah mendatangkan Antoine Griezmann dan Matheus Cunha akan menyingkirkan mereka dari status tersebut.

Selain itu ada juga rival sekota, Real Madrid yang pastinya juga akan menyingkir dari perburuan servisnya jika mereka sukses merampungkan transfer Kylian Mbappe dari PSG seperti yang telah dikabarkan sebelumnya.

Alhasil tinggal Barcelona yang tidak dalam posisi membuat transfer besar saat ini, di musim panas tahun depan mereka berkesempatan besar untuk memboyong striker produktif asal Serbia tersebut. Selain klub-klub La Liga ada klub Premier League, seperti Tottenham dan Liverpool yang berminat pada servis sang pemain.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Dusan Vlahovic, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-servis-vlahovic-atletico-madrid-harus-bayar-mahar-fantastis
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini