Inginkan Servis Milenkovic, West Ham Harus Bersaing Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 19:26 WIB
West Ham siap berburu Milenkovic lagi

Nikola Milenkovic jadi buruan West Ham dan Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham dikabarkan bersaing dengan Atletico Madrid dalam perburuan servis pemain milik Fiorentina, Nikola Milenkovic yang sepanjang bursa musim panas lalu dikaitkan dengan kepindahannya ke London akan tetapi hingga saat ini belum terwujud.

Nikola Milenkovic di sepanjang bursa musim panas lalu dikaitkan dengan transfernya ke West Ham, bahkan karena situasi kontraknya saat itu membuat kesepakatan terkait kepindahannya dianggap mudah sehingga menarik minat beberapa klub, dan klub asal London tersebut menjadi yang paling santer dikaitkan dengan transfernya.

Namun di pertengahan Agustus lalu ia meneken kontrak baru dengan Fiorentina yang otomatis menggagalkan prospek transfernya di musim panas lalu, akan tetapi durasi kontraknya hanya pendek dan akan berlangsung hingga Juni 2023 mendatang.

Menurut kabar terkini yang dilansir Tuttomercatoweb mengungkapkan bahwa Atletico Madrid muncul sebagai penantang beberapa klub Inggris dalam perburuan transfernya. Sekali lagi untuk bursa musim panas mendatang dan tim besutan David Moyes merupakan satu-satunya klub Premier League yang disebutkan.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Nikola Milenkovic hampir bergabung dengan The Hammers di musim panas lalu, jadi kemungkinan besar tim besutan David Moyes tersebut masih menginginkan servisnya tergantung dari opsi di lini pertahanan mereka dan kini harus siap bersiang dengan Los Rojiblancos.

Milenkovic telah bergabung dengan La Viola sejak musim 2017/18 lalu, selama kurang lebih lima musim, bek kanan asal Serbia tersebut telah menorehkan 145 penampilan dan menyumbangkan 13 gol untuk klub Serie A tersebut.

Artikel Tag: West Ham, Atletico Madrid, Nikola Milenkovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-servis-milenkovic-west-ham-harus-bersaing-dengan-atletico-madrid
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini