Ingin Ukir Sejarah di Atletico Madrid, Joao Felix Enggan Dibandingkan dengan CR7

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Jul 2019, 06:52 WIB
Ingin Ukir Sejarah di Atletico Madrid, Joao Felix Enggan Dibandingkan dengan CR7

Joao Felix saat diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid (foto:Twitter)

Berita Transfer: Joao Felix akhirnya resmi diperkenalkan oleh Atletico Madrid pada Senin (08/07) siang waktu setempat setelah merampungkan sesi latihan pertamanya di Los Angeles de San Rafael. Sang pemain bertekad mengukir sejarahnya sendiri bersama Los Rojiblancos dan enggan dibandingkan dengan kompatriotnya mega bintang Cristiano Ronaldo.

Pemain 19 tahun tersebut merupakan rekrutan termahal sepanjang sejarah Atleti dan akan mengenakan no.7 yang telah dikenakan oleh Antoine Griezmann selama lima tahun terakhir. Setelah disambut secara resmi oleh presiden klub, Enrique Cerezo, Joao Felix pun menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan padanya.

“Saya sangat diterima dengan baik di sini oleh klub dan para pemain semoga akan selalu berlanjut seperti ini,” ujarnya saat ditanya rasanya melakoni hari pertamanya di Atleti seperti yang dikutip AS.

Felix ternyata tidak merasa terbebani dengan nilai transfernya yang memecahkan rekor transfer Atletico Madrid.

“Harga yang dibayarkan hanya sebuah indikator jalannya bursa dan tidak ada hubungannya dengan saya, yang harus saya lakukan adalah bermain, melakukan pekerjaan saya dan mencoba membantu klub.”

Felix juga ditanya pendapatnya terkait menghadapi Real Madrid di ajang International Champions Cup yang akan berlangsung sebentar lagi.

“Real Madrid selalu menjadi klub yang luar biasa dan sangatlah baik bisa bermain melawan mereka, sebagai pemain Atletico Madrid akan menjadi spesial berhadapan dengan rival sekota. Selain itu juga merupakan kompetisi yang sangat bagus bagi kami dalam rangka persiapan menghadapi musim depan.”

Terkait Cristiano Ronaldo, Joao Felix menyebutnya pemain yang luar biasa dan yang terbaik di dunia, sang pemain enggan dibandingkan dengan bomber Juventus tersebut.

“Cristiano adalah pemain hebat, saat ini ia adalah yang terbaik di dunia dan bahkan sepanjang masa, saat kami bermain bersama di tim nasional ia sempat berbicara tentang Madrid, ia sangat menyukai kotanya dan sekarang saya telah berada di sini berharap bisa membuat sejarah dan dikenang sebagai Joao Felix, Cristiano adalah Cristiano dan saya adalah Joao Felix.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Cristiano Ronaldo

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini