banner babe

Ingin Striker Berpengalaman, Dortmund Berencana Datangkan Mandzukic

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Mei 2019, 17:00 WIB
Ingin Striker Berpengalaman, Dortmund Berencana Datangkan Mandzukic

Mario Mandzukic - Daily Mail

Berita Transfer: Borussia Dortmund disebut masih akan melanjutkan aktifitas sibuk mereka di jendela transfer musim panas, kali ini yang menjadi target transfer adalah Mario Mandzukic.

Jendela transfer musim panas baru saja dibuka, tetapi raksasa Jerman, Dortmund, telah berhasil mengamankan tanda tangan 3 bintang Bundesliga, Thorgan Hazard, Julian Brandt, dan Nico Sczulz. Dan Dortmund masih belum berhenti dengan aktifitas transfer mereka.

Menurut sebuah media Jerman, Bild, Dortmund saat ini tengah mengincar striker berpengalaman dari Juventus, Mandzukic. Bild mengklaim bahwa direktur olah raga Dortmund, Michael Zorc, dan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, ingin mendatangkan seorang striker dengan pengalaman seperti Mandzukic untuk membantu lini serang Dortmund musim depan.

Bild juga mengklaim bahwa mantan manajer olah raga Bayern Munich, Matthias Sammer, adalah sosok penengah dalam negosiasi antara Dortmund dengan sang pemain.

Sayangnya keputusan untuk mendatangkan Mandzukic masih belum mendapat dukungan semua orang di klub, seperti pelatih Dortmund, Lucien Favre, yang masih belum setuju.

Media Italia, Calciomercato, juga menulis bahwa striker berusia 33 tahun, Mandzukic, akan diijinkan untuk meninggalkan Juventus pada musim panans kali ini, meskipun Mandzukic baru saja menandatangani kontrak baru.

Musim ini Mandzukic tampil dalam total 33 kali laga dan berhasil mencetak 10 gol dan 7 assist. Mandzukic juga sudah memiliki pengalaman bermain di Bundesliga karena sebelumnya pernah bermain selama 4 musim bersama Wolfsburg dan Bayern Munich.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Dortmund, Juventus

1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini