Nyaman di Milan, Brahim dan Dalot Ogah Balik Ke Klubnya Masing-Masing

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 15:10 WIB
Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Brahim Diaz dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Duo pemain pinjaman Brahim Diaz dan Diogo Dalot dikabarkan ingin bertahan di AC Milan ketimbang kembali ke klub induk masing-masing, Real Madrid dan Manchester United.

Rossoneri tampaknya bakal memiliki sekutu kuat dalam mewujudkan harapan mereka untuk mempertahankan Brahim dan Dalot yang mereka datangkan dengan status pinjaman kering dari Los Blancos dan Red Devils musim lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, kedua pemain tersebut ingin terus melanjutkan perjalanan bersama Milan lantaran mereka yakin bakal bisa mendapat jatah waktu bermain lebih banyak yang bakal sulit diperoleh di klub induk masing-masing.

Sikap Rossoneri atas situasi tersebut cukup jelas, dengan Brahim merupakan pemain yang bakal dengan senang hati mereka pertahankan menyusul performa luar biasa pemain pinjaman dari Madrid tersebut jelang akhir musim kemarin, namun hal yang sama tak berlaku terhadap bintang muda Portugal lantaran penampilannya yang belum konsisten. Kendala juga datang dari United yang tidak tertarik melepasnya dengan status pinjaman lagi dan mematok banderol 17 juta euro atau Rp272 miliar plus bonus.

Paolo Maldini dan Ricky Massara menganggap nominal tersebut terlalu tinggi untuk mendatangkan bek sayap baru sebagai deputi Theo Hernandez dan Davide Calabria yang akan kembali menjadi starter Milan musim depan, dan karena itulah raksasa Serie A tersebut mulai mempertimbangkan pilihan lain yang lebih terjangkau pada bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Brahim, Dalot, Milan, Madrid, United

1690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini