Hugo Lloris Akui Kerap Komunikasi dengan Pochettino, Sinyal Pulang Kampung?

Penulis: Demos Why
Senin 19 Apr 2021, 11:24 WIB
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Hugo Lloris. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Berita Transfer: Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengakui bahwa dirinya hingga saat ini masih berkomunikasi dengan manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. Apakah ini sinyal Lloris tengah bersiap untuk pulang kampung?

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Hugo Lloris di Tottenham Hotspur menjadi salah stau topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak kiper berusia 34 tahun itu di Tottenham tinggal menyisakan satu musim lagi dan diprediksi tidak akan diperpanjang mengingat usianya yang tak lagi muda.

Kondisi tersebut lantas membuat Lloris mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub jelang jendela transfer musim panas. Salah satu klub yang kerap dihubungkan dengan Lloris adalah Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 diyakini memiliki peluang yang sangat besar untuk mengamankan servis Lloris lantaran keberadaan Mauricio Pochettino sebagai manajer tim yang sempat menjadi pelatihnya di Spurs.

Belakangan, Lloris seolah mengirimkan sinyal bahwa dirinya akan merapat ke PSG dengan mengakui bahwa dia hingga saat ini tetap melakukan komunikasi dengan Pochettino. Bahkan Lloris memuji kinerja sang manajer yang berhasil membawa PSG lolos ke babak semifinal Liga Champions.

"Saya sering melakukan komunikasi dengan Mauricio," ujar Lloris kepada Canal +.

"Saya turut bahagia untuknya atas keberhasilan mereka lolos ke babak semifinal [Liga Champions]. Bahagia rasanya saya bisa melihat kembali dia tersenyum dan menunjukkan energi yang luar biasa.'

"Musim depan kita semua akan melihat bagaimana sentuhan serta gayanya dalam melatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Hugo Lloris, Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain

959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini