Hengkang Dari Atletico Madrid, Morata Ditawari Gabung Juventus

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Mei 2024, 19:13 WIB
Striker Atletico Madrid

Alvaro Morata (foto:x)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alvaro Morata kabarnya menjadi salah satu pemain bintang yang akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas nanti dan sang striker bahkan telah menunjukkan pertanda untuk pindah di musim depan, Tidak kekurangan peminat, raksasa Italia, Juventus dikabarkan telah mengajukan tawaran guna merekrutnya kembali.

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata telah menjadi subjek spekulasi terkait masa depannya dalam beberapa pekan terakhir, dan nampaknya ia akan hengkang sekali lagi. Situasi terkininya dalam tim di mana ia menjadi terpinggirkan telah meyakinkannya bahwa lebih baik ia pindah ke klub lain.

Morata hampir meninggalkan Los Rojiblancos musim panas lalu, namun Diego Simeone berhasil meyakinkannya untuk membatalkan rencananya. Akan tetapi setelah dibangkucadangkan dalam beberapa pekan terakhir dan

Digantikan saat melawan Borussia Dortmund di babak kedua di perempat final Liga Champions, membuatnya sekali lagi mempertimbangkan kembali ke Italia. Menurut kabar yang dilansir Cadena SER mengklaim bahwa Juventus masih berminat pada servisnya dan telah menawarkan kesempatan untuk kembali ke Italia, yang merupakan negara asal istrinya.

Namun sebelumnya Bianconeri harus bersedia menebus klausa rilisnya sebesar 15 Juta Euro, jika mereka ingin membelinya, harga tersebut seharusnya sesuai dengan kemampuan mereka, jika tidak nampaknya dia tidak akan menemukan klub di tempat lainnya, striker asal Spanyol tersebut mencetak 21 gol di musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak bagi Atleti, akan tetapi hanya mencetak tiga gol dalam 22 laga di 2024 membuat stoknya anjlok.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-atletico-madrid-morata-ditawari-gabung-juventus
5540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini