Juventus Saingi AC Milan Dalam Perburuan Jakub Kiwior

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 16 Jun 2024, 22:23 WIB
Juventus dilaporkan siap bersaing dengan AC Milan dalam perburuan tanda tangan bek milik Arsenal, Jakub Kiwior / via Getty Images

Juventus dilaporkan siap bersaing dengan AC Milan dalam perburuan tanda tangan bek milik Arsenal, Jakub Kiwior / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Juventus dilaporkan siap bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan bek milik Arsenal yaitu Jakub Kiwior.

Menyusul kepergian Simon Kjaer, AC Milan fokus mencari bek tengah baru pada jendela transfer musim panas kali ini.

Rossoneri kemudian dikaitkan dengan Jakub Kiwior, bek asal Polandia yang bukan menjadi pilihan utama di skuat Arsenal.

Melansir dari Calciomercato, surat kabar kenamaan Italia itu melaporkan jika The Gunners siap menguangkan Kiwior musim panas ini dengan banderol sebesar 25 juta Euro (Rp 441 miliar).

Tim asuhan Mikel Arteta tak keberatan untuk melepas sang defender, lantaran Kiwior kalah saing dengan sejumlah bek-bek lainnya seperti Gabriel Magalhaes atau William Saliba.

Dibanderol dengan nominal sebesar itu, Juventus lantas dilaporkan oleh Calciomercato juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan Kiwior.

La Vecchia Signora mengidentifikasi Kiwior sebagai alternatif dari pemain milik Bologna yaitu Riccardo Calafiori, yang nilai jualnya 2x lipat lebih tinggi ketimbang Kiwior.

Calafiori dibanderol tinggi setelah tampil apik bersama Bologna musim lalu, dan sang bek sendiri saat ini juga masuk ke Timnas Italia yang berlaga di ajang EURO 2024.

Bila Kiwior jadi direkrut oleh Juventus, maka bek berusia 24 tahun itu akan bereuni dengan mantan bosnya di Spezia yaitu Thiago Motta.

Motta baru saja dikontrak sebagai pelatih anyar Bianconeri, dengan masa kerja tiga musim hingga 30 Juni 2027.

Artikel Tag: Juventus, Jakub Kiwior, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-saingi-ac-milan-dalam-perburuan-jakub-kiwior
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini