Gagal Gaet Omorodion, Roma Incar Servis Bintang Atletico Madrid Lainnya

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jun 2024, 10:36 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Rodrigo Riquelme (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan tengah mengincar servis pemain bintang kedua milik Atletico Madrid menyusul tawaran mereka untuk merekrut striker muda, Samu Omorodion ditolak oleh klub ibukota Spanyol di musim panas ini.

Dua pemain Atletico Madrid kabarnya dipantau oleh klub raksasa Serie A, AS Roma musim panas ini, seperti dilansir Gianluca Di Marzio yang menyebutkan bahwa Samu Omorodion dan Rodrigo Riquelme sebagai dua pemain yang mereka incar.

Giallorossi kabarnya sedang mencari pemain anyar di lini serang mereka untuk menyambut musim depan dan pencarian klub ibukota Italia tersebut mengarah kepada dua pemain Los Rojiblancos, pilihan pertama mereka adalah striker Samu Omorodion yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Deportivo Alaves.

Faktanya jajaran direktur Giallorossi menginginkan servis pemain 20 tahun tersebut dan mereka telah mengajukan tawaran pembuka di kisaran 40 Juta Euro untuk mengamankan servisnya. Akan tetapi Atletico menolaknya dan menegaskan bahwa mereka tidak berniat untuk berpisah dengan Omorodion.

Namun Serigala Ibukota ternyata belum mengakhiri niat belanja mereka di Madrid, karena pelatih Daniele De Rossi juga sedang mempertimbangkan transfer penyerang Los Colchoneros, Rodrigo Riquelme yang memainkan peranan penting dalam skuat Diego Simeone di musim 2023/24 dengan menyumbangkan empat gol serta enam assist dalam 47 penampilannya di semua kompetisi.

Penampilan impresifinya tersebut telah menarik perhatian Roma dan kabarnya pemain 24 tahun tersebut bisa didapatkan servisnya dengan harga di kisaran 25 Juta Euro.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AS Roma, Rodrigo Riquelme

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-gaet-omorodion-roma-incar-servis-bintang-atletico-madrid-lainnya
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini