Claudio Fenucci Tegaskan Bologna Riccardo Calafiori Tidak Dijual

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 16 Jun 2024, 16:30 WIB
Riccardo Calafiori

Riccardo Calafiori

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski jadi target Juventus, Bayer Leverkusen, dan Chelsea, CEO Bologna, Claudio Fenucci tegaskan jika mereka tidak berniat menjual Riccardo Calafiori.

Riccardo Calafiori saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama EURO 2024 melawan Albania, bersama tim asuhan Luciano Spalletti di Jerman, setelah sang pemain mendapatkan dua caps bersama timnas senior Italia .

Berkat penampilannya bersama Bologna, dia telah menarik banyak minat dari klub-klub besar seperti Juventus yang ditangani Thiago Motta, Bayer Leverkusen, Chelsea, Atletico Madrid dan Bayern Munich.

Namun dengan kontrak yang masih berlaku hingga Juni 2027 di Stadio Dall'Ara, dan kualifikasi Liga Champions yang sudah dipastikan, CEO Claudio Fenucci bersikeras jika mereka tidak akan tunduk pada tekanan apapun.

"Kami telah mengatakan bahwa niat kami adalah untuk memastikan sebagian besar skuat yang ada saat ini," ujar Fenucci dalam konferensi pers hari ini untuk memperkenalkan pelatih baru Vincenzo Italiano.

"Kami sudah mengatakan kepada agen Calafiori bahwa kami tidak berniat untuk kehilangan dia."

Pemain berusia 22 tahun ini merupakan produk akademi AS Roma, yang kemudian dipinjamkan ke Genoa sebelum akhirnya dijual dengan harga 2.6 juta Euro ke FC Basel pada tahun 2022.

Setahun kemudian, Calafiori kembali ke Italia untuk menerima pinangan tim rossoblu dalam kesepakatan 4 juta Euro. Ia mencetak dua gol dan memberikan lima asis dalam 37 pertandingan kompetitif untuk tim rossoblu musim ini.

Artikel Tag: Riccardo calafiori, Juventus, Bayer Leverkusen, Chelsea, Bologna, Claudio Fenucci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-fenucci-tegaskan-bologna-riccardo-calafiori-tidak-dijual
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini