Atletico Madrid Hadapi Halangan Besar Untuk Amankan Servis Dovbyk

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jun 2024, 08:26 WIB
Striker incaran Atletico Madrid

Artem Dovbyk

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan menemui halangan besar dalam usaha mereka untuk mengamankan servis striker Girona, Artem Dovbyk di musim panas ini. Sang pemain dipastikan akan mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub papan atas Eropa berkat penampilan impresifnya di musim lalu.

Striker Girona, Artem Dovbyk dikabarkan akan mendapatkan banyak tawaran transfer di musim panas ini. Pemain internasional Ukraina tersebut membawa Girona lolos ke Liga Champions UEFA untuk kali pertama dengan menempati peringkat ketiga klasemen akhir La Liga musim 2023/24.

Penampilan impresifnya di depan gawang mengakhiri 15 tahun kutukan karena dia menjadi pemain pertama yang bukan dari Barcelona atau Real Madrid yang memenangkan trofi Pichichi dalam 15 tahun terakhir dengan mencetak 24 gol di La Liga.

Meski merupakan salah satu pemain penting bagi tim besutan Michel, pihak klub bisa terpaksa menjualnya dan Dovbyk merupakan salah satu aset mereka yang berharga. Kontrak terkininya dengan klub asal Catalan akan berlangsung hingga 2028 dan mereka akan menjualnya jika ada tawaran yang datang dianggap bisa diterima.

Klub-klub Serie A, Napoli dan AS Roma sama-sama dikabarkan memantaunya bersama dengan Los Rojiblancos di Euro 2024. Sementara kabar terkini seperti dilansir Mundo Deportivo belum ada pergerakan yang dilakukan oleh Atleti menunggu hingga mereka melepas beberapa striker mereka, saat ini mereka memiliki tujuh pemain di Madrid.

Joao Felix harus dijual untuk memfasilitasi kesepakatan dengan Atleti yang sedang membahasnya bersama Barcelona untuk mengamankan kemungkinan penjualan servisnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Artem Dovbyk, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-hadapi-halangan-besar-untuk-amankan-servis-dovbyk
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini