Harry Kane Pastikan Rasa Lapar Bayern Munich Akan Trofi Masih Berlanjut

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Mei 2024, 15:57 WIB
Harry Kane Pastikan Rasa Lapar Bayern Munich Akan Trofi Masih Berlanjut

Harry Kane via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Harry Kane mengatakan dia bergabung dengan Bayern Munich untuk memburu trofi besar setelah mencetak gol kedelapannya di Liga Champions musim ini ketika timnya bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid di leg pertama pertandingan semifinal.

Vinicius Jr mencetak gol pada menit ke-24 untuk memberi Real keunggulan di babak pertama tetapi tuan rumah mencetak dua gol dalam empat menit di awal babak kedua melalui tendangan Leroy Sane dan penalti Kane, sebelum tendangan penalti Vinicius membuat Bayern harus puas dengan skor 2-2.

Striker Inggris, yang bergabung dengan Bayern Munich dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sekitar 87 juta poundsterling pada Agustus tahun lalu, mencetak golnya yang ke-43 dalam 43 pertandingan untuk tim Jerman itu musim ini.

Bayer Leverkusen menghentikan laju Bayern Munich meraih 11 gelar Bundesliga berturut-turut dan tim Bavaria itu sudah tersingkir dari Piala Jerman, namun meski menjalani musim yang mengecewakan di kompetisi domestik, Bayern masih mempunyai peluang untuk meraih trofi Liga Champions.

"Semua yang kami perjuangkan tahun ini ada di kompetisi ini," kata Harry Kane kepada wartawan. "Ini akan sulit. Kami harus pergi ke Bernabeu untuk leg kedua dengan keyakinan penuh.

"Ini adalah pertandingan besar. Atmosfernya luar biasa. Inilah alasan saya datang ke sini. Saya ingin bermain di pertandingan besar ini, momen besar ini.

"Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun. Saya berada di sini bukan hanya sekali saja. Tentu saja di awal musim harapannya adalah memenangkan trofi. Liga Champions adalah yang terbesar. Jika kami bisa mendapatkannya, ini akan menjadi musim yang luar biasa."

Artikel Tag: Harry Kane, liga champions, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-pastikan-rasa-lapar-bayern-munich-akan-trofi-masih-berlanjut
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini