Meski Temui Max Eberl, Leon Goretzka Pastikan Belum Ingin Cabut dari Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 17 Mei 2024, 12:00 WIB
Leon Goretzka

Leon Goretzka (Sumber: Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Baru-baru ini gelandang andalan Bayern Munich, Leon Goretzka, terlihat bertemu dengan direktur olahraga klub, Max Eberl. Keduanya pun sempat berbincang-bincang cukup lama, meski Goretzka enggan membocorkan topik pembicaraan di antara keduanya.

Menurut laman Bavarian Football Works, Leon Goretzka dan Max Eberl sedang membicarakan potensi perpanjangan kontrak, karena saat ini gelandang asal Jerman itu hanya memiliki masa bakti dengan klub hingga musim panas 2026 mendatang.

Akan tetapi, Goretzka membantah kabar burung tersebut, dan ia justru sekali lagi menegaskan rencananya untuk tetap bertahan bersama Bayern Munich di musim depan.

“Tentu saja (ada pembicaraan). Tapi ini bukan tentang masa depan saya. Dia hanya ingin mendapat informasi dan menanyakan pendapat saya tentang beberapa topik tertentu. Bukan rahasia lagi bahwa saya terikat kontrak hingga 2026 dan saya merasa nyaman di FC Bayern,” kata Goretzka kepada dua jurnalis Kicker, George Holzner dan Mario Krischel.

“Saya adalah orang yang berpikiran terbuka, namun pertanyaan apakah saya akan meninggalkan klub, tidak pernah muncul di benak saya saat ini. Apa yang menarik bagi saya sekarang adalah mengatasi masalah yang kita hadapi di sini, di FC Bayern, dan mengembalikan klub ini ke jalur yang benar di kompetisi domestik. Bahwa kami di FC Bayern menghayati 'Mia san mia' dengan lebih kuat lagi,” lanjutnya.

Sejauh musim ini Goretzka telah mencatat 41 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern Munich, mencetak nam gol dan menyumbang sebelas assists.

Artikel Tag: leon goretzka, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-temui-max-eberl-leon-goretzka-pastikan-belum-ingin-cabut-dari-bayern
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini