Xavi Simons Bakal Lakukan Segalanya untuk Bisa Kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 11:38 WIB
Xavi Simons Bakal Lakukan Segalanya untuk Bisa Kembali ke Barcelona

Xavi Simons Bakal Lakukan Segalanya untuk Bisa Kembali ke Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jarang sekali Barcelona berpisah dengan beberapa pemain paling berbakat dari akademi mereka, namun pada tahun 2019, mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada Xavi Simons.

Kepergiannya bermula dari keinginan untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih besar di level yang lebih kompetitif. Sementara sang gelandang kesulitan untuk segera tampil maksimal, Simons terus membuktikan kemampuannya, dengan masa pinjamannya di RB Leipzig berjalan sangat baik.

Dan sekarang jendela transfer musim panas semakin dekat, reuni antara Barca dan anak hilang akan segera terjadi. Meskipun PSG enggan untuk mentransfer Xavi Simons secara permanen, kesepakatan pinjaman berturut-turut adalah sesuatu yang terbuka untuk dilakukan oleh klub Paris tersebut. Laporan menyatakan bahwa Simons memiliki kendali dalam memilih tujuan pinjamannya, dengan Barcelona berada di peringkat tertinggi dalam daftar keinginannya.

Sekarang, menurut Mundo Deportivo, gaji Xavi Simons akan sesuai dengan Financial Fair Play Barca. Selain itu, Simons melakukan segala kemungkinan untuk menyelesaikan peminjamannya, yang semakin memperkuat peluang tim Catalan untuk mendapatkan mantan wonderkid mereka.

Meski ada minat dari klub-klub besar Eropa seperti Arsenal dan Bayern Munich, keinginan pemain berusia 21 tahun itu untuk mengenakan seragam Blaugrana memberi Barcelona keunggulan dalam persaingan.

Terlepas dari faktor-faktor di atas, Barca akan merasa lega mengetahui bahwa PSG dilaporkan terbuka untuk meminjamkan Simons ke raksasa Catalan. Meski kedua klub diketahui tidak selalu dalam kondisi terbaik, namun PSG tak berniat memberikan banyak kendala karena akan menghormati keputusan Simons.

Artikel Tag: Xavi Simons, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-simons-bakal-lakukan-segalanya-untuk-bisa-kembali-ke-barcelona
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini