Simeone Komentari Lolosnya Atletico Madrid ke Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Jumat 17 Mei 2024, 09:37 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Diego Simeone mengomentari lolosnya Atletico Madrid ke Liga Champions untuk ke-12 kalinya secara beruntun. Tim ibukota Spanyol memastikan tempat mereka di empat besar klasemen akhir La Liga setelah menang atas tuan rumah Getafe dengan skor 3-0 pada Rabu malam lalu.

Atletico Madrid mengalami musim yang dianggap membingungkan, tampil bagus di kompetisi piala domestik akan tetapi kesulitan di La Liga karena mereka dianggap belum bisa memenuhi ekspektasi, selain sebagai satu-satunya tim yang mengalahkan Real Madrid musim ini, namun Diego Simeone sukses membawa mereka lolos ke UCL untuk ke-12 kalinya secara beruntun.

Beberapa penggemar Los Colchoneros bisa sepakat dengan bagaimana penilaian terhadap klub kesayangan mereka musim ini dan bahkan para pemain Atleti telah memberikan berbagai macam jawaban terkait hal ini dalam beberapa pekan terakhir. Cholo mengatakan bahwa mereka harus menghargai apa yang telah mereka miliki setiap tahunnya.

“Saya ingin juara lebih dari siapapun. Selama 12 tahun saya telah bekerja dengan keinginan yang luar biasa untuk membuat orang-orang berbahagia dengan cara terbaik, tapi terkadang gagal. Kami mencoba berjuang bersama. Madrid unggul 22 poin, Barca unggul tiga atau enam poin, kami mencapai semifinal Copa, lolos ke perempat final Liga Champions, saya ingin menjadi juara tidak diragukan lagi. Tidak mudah, namun marilah kita hargai apa yang kita miliki. Jika anda memilikinya tapi tidak menghargainya maka saat anda kehilangannya..,”ujar Simeone via Diario AS.

Sang pelatih juga memberi pujian untuk Antoine Griezmann setelah hat-tricknya ke gawang Getafe. Ia telah ke performa terbaiknya setelah menurun beberapa pekan terakhir.

“Saya bertemu dengannya di elevator dan mengatakan kepadanya: ‘Sungguh sial bertemu pelatih. Bagaimana kabarmu?’ ‘Sangat baik,’ ia mengatakan. ‘Semoga kita bisa melihatnya.’ Saya mengatakan padanya. Dan ia telah membuktikannya, selain gol-golnya ia membiarkan kami untuk bekerja keras, memberikan kami penguasaan bola, penafsirannya terhadap permainan, kelancaran. Ada beberapa pemain yang juga tampil sangat bagus, para bek tengah, De Paul, Barrios, Llorente...”

“Dalam pertandingan yang ditafsirkannya dengan sangat baik di mana bisa menghancurkan, berakhir dengan sangat baik, dan selain gol-golnya, dia telah memberikan kepada kami sirkulasi, memahami permainan dan itu membuat kamu lebih baik.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-komentari-lolosnya-atletico-madrid-ke-liga-champions
1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini