Hansi Flick Beri Bocoran Kondisi Skuatnya Jelang Laga vs Werder Bremen

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 21 Nov 2020, 10:30 WIB
Hansi Flick Bocorkan Kondisi Skuatnya

Hansi Flick (Sumber: Imago)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan kembali menjalani laga lanjutan Bundesliga 2020/21, kali ini sang juara bertahan tersebut akan melawan Werder Bremen di Allianz Arena, Sabtu (21/11) malam WIB. Jelang pertandingan itu, pelatih Hansi Flick memberi sedikit bocoran mengenai kondisi skuatnya.

Mantan asisten pelatih Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 tersebut berujar, bahwa pada laga kontra Werder Bremen timnya tidak akan bermain dengan skuat terbaiknya. Di lini tengah ia akan kehilangan Joshua Kimmich yang menderita cedera lutut di laga Der Klassiker melawan Borussia Dortmund (08/11), sementara Corentin Tolisso juga harus absen karena menderita cedera selama jeda internasional periode November 2020.

“Kimmich dan Tolisso keluar dari skuat. Saya sudah punya strategi, tapi saya tidak akan mengungkapkannya,” ucap Hansi Flick dilansir BavarianFootballWorks.

Dengan absennya Tolisso, pertanyaan besar pun muncul, siapa yang akan mendampingi Leon Goretzka di lini tengah. Untuk saat ini Flick masih memiliki opsi dalam diri Javi Martinez serta Marc Roca, dan nama yang terakhir diyakini akan menemani Goretzka di lini tengah Bayern Munich.

“Marc Roca menggunakan dua minggu terakhir untuk berlatih dengan sangat baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, pada laga nanti Flick juga mengisyaratkan bahwa pemain baru dari PSG, Tanguy Nianzou bisa menjalani debutnya bersama Bayern pada laga vs Werder Bremen, setelah ia pulih dari cedera.

“Dia akan berada di skuad besok. Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia telah banyak melatih kebugarannya dan berada di jalur yang benar untuk menjalani debut,” pungkasnya.

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini