banner babe

Hadapi Southampton, Leicester Diperkuat James Maddison

Penulis: Dwi Prima
Kamis 24 Okt 2019, 03:19 WIB
Hadapi Southampton, Leicester Diperkuat James Maddison

James Maddison / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Leicester Brendan Rodgers telah mengkonfirmasi bahwa gelandang James Maddison akan fit untuk menghadapi Southampton.

Setelah menderita cedera pergelangan kaki sebelum jeda internasional dan kemudian absen dalam skuat Inggris karena sakit, Maddison telah melewatkan beberapa minggu latihan sebelum bermain melawan Burnley pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu diganti pada pertengahan babak kedua dari kemenangan kandang 2-1 tetapi ia tidak mengalami efek buruk dan akan fit untuk bermain.

Rodgers berkata, “Dia baik-baik saja. Dia telah berlatih sampai sekarang. Itu adalah kasus di mana dia tidak melakukan banyak hal dalam beberapa minggu setelah pertandingan Tottenham dan pertandingan Liverpool, dia tidak melakukan banyak hal.

“Dia bertahan pada pertandingan hari Sabtu dengan sangat baik. Tentu saja, dia tidak fit untuk mencapai kebugaran penuh, tetapi dia mendapat periode yang baik dalam permainan. Dia datang dan dia akan fit dan siap untuk laga hari Jumat."

Dengan isu kepindahan ke Manchester United, ada laporan minggu ini bahwa Leicester bisa membuat Maddison menandatangani kontrak baru di klub dan meningkatkan nilai jualnya.

Ketika itu disampaikan kepada Rodgers dalam konferensi pers pra pertandingan, dia berkata: "Tidak ada yang bisa ditambahkan ke sana. Klub belum mengindikasikan apa pun, tapi kami sangat ingin menahannya di sini.

"Masih banyak perkembangan yang harus dia lakukan, dan ini adalah tempat yang tepat baginya untuk berkembang.

"Jika ada hubungannya dengan kontrak baru maka itu tentang perwakilan James dan klub, tugas saya adalah untuk melatih para pemain."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, james maddison

824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini