James Maddison Tak Mau Mengeluh Soal Menit Bermainnya di Timnas

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Mar 2024, 09:33 WIB
James Maddison.

James Maddison. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: James Maddison sangat ingin mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kepada Gareth Southgate apa yang dapat ia lakukan dengan seragam Inggris. Namun ia menegaskan bahwa dirinya telah cukup dewasa untuk tidak merajuk ketika ia tidak menjadi starter.

James Maddison sangat berharap untuk mendapatkan tempat di skuat timnas Inggris di Euro 2024 saat diumumkan pada bulan Mei oleh Gareth Southgate setelah tampil sebagai cameo yang memukau dalam hasil imbang 2-2 kontra Belgia pada tengah pekan ini.

Setelah absen dalam kekalahan dari Brasil, Maddison masuk untuk memberi umpan kepada Jude Bellingham untuk mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir. Ini adalah penampilan keenam Maddison bersama Inggris, namun ia belum pernah tampil penuh selama 90 menit untuk tim senior.

Ketika ditanya apakah ia bahagia bisa memberikan dampak, mantan pemain Leicester ini mengatakan: "Ya, tetapi kami memiliki 26 pemain yang mampu melakukan itu," ujarnya dilansir dari Stadium Astro.

"Ada persaingan yang ketat, banyak pemain berkualitas di dalam skuat. Anda harus memastikan ketika Anda dipanggil, Anda harus pergi dan melakukan pekerjaan itu sebaik mungkin."

"Saya tidak kekurangan kepercayaan diri dan keyakinan dalam diri saya untuk melakukan itu, tetapi Anda tetap harus pergi dan melakukannya, Anda harus menghasilkan. Saya hanya menginginkan kesempatan itu, saya menginginkan waktu di atas lapangan, karena saya tahu apa yang mampu saya lakukan."

"Bukanlah segalanya jika saya memberikan sebuah assist. Saya tahu kualitas yang saya miliki dan miliki dan itu dapat membantu tim ini, pastinya. Anda juga harus menunjukkannya dan Anda juga harus memiliki kesempatan untuk menunjukkannya."

"Saya tidak tampil di pertandingan pertama, yang mengecewakan karena saya ingin bermain di pertandingan besar di Wembley."

"Saya masuk (saat menghadapi Belgia) dan memberikan dampak. Saya menunjukkan kepadanya (Southgate) apa yang saya mampu lakukan dan saya hanya ingin menunjukkan lebih dari itu," tutup Maddison.

Artikel Tag: james maddison, Timnas Inggris, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-maddison-tak-mau-mengeluh-soal-menit-bermainnya-di-timnas
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini