Griezmann Jadi Sasaran Olokan di Kemenangan Atletico Madrid vs Sociedad

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Mei 2024, 08:59 WIB
penyerang Atletico Madrid

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kabarnya menjadi sasaran nyanyian sakit hati para penggemar Real Sociedad di kemenangan timnya 2-0 di Anoeta di pertandingan terakhir La Liga musim 2023/24 yang berlangsung pada Sabtu (25/05) malam waktu setempat. Dua gol tim tamu disumbangkan Samuel Lino dan Reinildo Mandava.

Antoine Griezmann melawat ke klub lamanya, Real Sociedad bersama Atletico Madrid untuk melakoni pertandingan terakhir La Liga musim ini dan membantu timnya membawa pulang tiga poin sempurna. Menjelang pertandingan pemain asal Perancis tersebut mendapatkan sambutan hangat dari media sosial karena pernah menjadi bagian dari La Real.

Akan tetapi ternyata perlakuan tersebut tidak berlanjut di Anoeta di mana sejak menit pertama pertandingan Sabtu kemarin para pendukung tuan rumah dicemooh dan disiuli setiap kali ia menyentuh bola. Segala sesuatunya semakin memburuk di babak kedua setelah Griezi terjatuh karena pelanggaran yang dilakukan oleh Takefusa Kubo terdengar nyanyian yang berbunyi “Griezmann, mati” di kerumunan penonton.

Insiden tersebut seperti yang dilansir Mundo Deportivo yang juga menyebutkan bahwa di bagian lain stadion meresponnya dengan siulan ketidaksetujuan. Meski demikian Griezmann dipastikan meninggalkan lapangan dengan sakit hati terutama di pertandingan tersebut istri dan anak-anaknya hadir langsung di San Sebastian.

Sementara itu dengan kemenangan atas La Real semakin memantapkan peringkat Los Rojiblancos di klasemen akhir dan telah dipastikan lolos ke Liga Champions, sedangkan tuan rumah juga telah dipastikan akan berkompetisi di Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-jadi-sasaran-olokan-di-kemenangan-atletico-madrid-vs-sociedad
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini