Atletico Madrid Disalip Milan Dalam Perburuan Gelandang Feyenoord

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Jun 2024, 11:56 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Mats Wieffer

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mendapat pesaing baru dalam perburuan servis gelandang Feyenoord, Mats Wieffer musim panas ini, raksasa Serie A, AC Milan juga berminat pada servis sang pemain dan siap mengusahakan transfernya.

Atletico Madrid santer dikaitkan dengan gelandang Feyenoord dan timnas Belanda, Mats Wieffer musim dingin lalu dan telah menghubungi sang pemain terkait kemungkinan transfer, akan tetapi mereka harus bergerak cepat jika ingin mengalahkan pesaing mereka dalam perburuan servisnya. Klub ibukota Spanyol telah disalip oleh AC Milan dalam perburuan servisnya.

Wieffer kabarnya siap pindah dengan harga di kisaran 25 Juta Euro musim panas ini seperti dilansir Matteo Moretto dan jika klub peminat membayarkan jumlah tersebut maka klub Eredvisie tersebut akan melepasnya. Salah satu klub yang santer dikaitkan dengan transfernya akhir-akhir ini adalah AC Milan, dan Moretto juga telah mengkonfirmasi minat mereka. Pembahasan sudah di tahap di mana kedua klub mengevaluasi apakah akan menyertakan pemain lain dalam kesepakatan.

Nampaknya minat Los Rojiblancos telah memudar atau mereka sudah tidak menjadikannya transfer prioritas, setelah membelanjakan 20 Juta Euro untuk merekrut Arthur Vermeeren Januari lalu. saat ini nampaknya mereka sedang sibuk membahas transfer striker Girona, Artem Dovbyk, dan juga Robin Le Normand dari Real Sociedad yang merupakan prioritas mereka di lini pertahanan, nama Wieffer hanya sedikit disebut dalam pemberitaan di media yang bermarkas di Madrid.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Feyenoord, Mats Wieffer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-disalip-milan-dalam-perburuan-gelandang-feyenoord
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini