Giorgio Chiellini Ungkap Bagaimana Max Allegri Memotivasi Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 01 Des 2021, 18:00 WIB
Kata-kata dari Massimiliano Allegri membantu Giorgio Chiellini dan Juventus bangkit kontra Salernitana.

Giorgio Chiellini klaim Massimiliano Allegri bantu Juventus bangkit lewat kata-katanya (Image: Twitter Giorgio Chiellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giorgio Chiellini mengungkapkan bahwa Massimiliano Allegri mampu memotivasi Juventus lewat kata-katanya, usai meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana, Rabu (1/12) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri sukses bangkit dari keterpurukan usai menderita dua kekalahan beruntun kontra Chelsea dan Atalanta, berkat gol-gol yang dilesakkan oleh Paulo Dybala dan Alvaro Morata pada masing-masing babak di Stadio Arechi.

"Itu merupakan performa yang bagus, namun pelatih menggunakan kata-kata yang benar kemarin dan hari ini untuk membantu kami menyadari apa yang perlu dilakukan," kata Chiellini kepada DAZN.

"Kami memerlukan rasa tanggung jawab, tidak melakukan apa pun yang luar biasa, hanya melakukan itu dengan mentalitas yang tepat. Kami bermain dengan rasa hormat yang tepat dan kerendahan hati, yang tidak bisa kami hindari lagi mengingat posisi kami saat ini, dan kami mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

"Kami bermain dengan bersih hari ini, itu tidak selalu berhasil, namun kami mampu melakukannya malam ini. Kami tahu bahwa itu akan sulit seketika Salernitana bermain dengan didukung oleh fansnya yang sangat bergairah, namun kami mampu membungkam mereka."

Massimiliano Allegri memainkan peranannya, tak hanya sebagai juru taktik melainkan juga sebagai motivator di ruang ganti, yang diungkap oleh Giorgio Chiellini.

"Ada banyak momen dalam hidup. Saya sangat terkesan dengan kata-kata dari pelatih. Juventus telah memberikan saya banyak hal dan juga kepada rekan-rekan setim, jadi ini adalah saatnya untuk membayar kembali kepercayaan mereka. Kami harus tetap dekat kepada klub ini dan bersama-sama bangkit dari keterpurukan ini."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-ungkap-bagaimana-max-allegri-memotivasi-juventus
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini