Giorgio Chiellini Klaim Dirinya Tak Lakukan Mind Games Kontra Jordi Alba

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Jul 2021, 22:30 WIB
Giorgio Chiellini bantah coba lakukan mind games dengan Jordi Alba.

Giorgio Chiellini memeluk Jordi Alba dengan canggung (Image: BR Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Kapten tim nasional Italia, Giorgio Chiellini, mengatakan bahwa dirinya tidak berusaha melakukan permainan pikiran (mind games) ketika berhadapan dengan kapten timnas Spanyol, Jordi Alba.

Kedua kapten berhadapan pada saat lempar koin jelang adu penalti di babak semifinal Piala Eropa 2020. Sang defender Juventus nampak riang dengan tertawa sembari bercanda selagi Alba terlihat tidak menikmati barang sedikit pun momen-momen tersebut.

Akhirnya, muncullah spekulasi bahwa Giorgio Chiellini mencoba untuk memengaruhi kondisi psikologis bek kiri Barcelona tersebut, namun ia menyatakan dengan bersikeras bahwa ia hanya mencoba untuk menikmati diri sendiri.

"Anda bisa melihat dalam pertandingan-pertandingan terakhir bahwa saya telah berkembang sebagai seorang pemain, namun juga sangat menikmati saat-saat terakhir dalam karier saya," kata Chiellini dalam konferensi pers jelang final Piala Eropa 2020 kontra Inggris.

"Saya selalu tersenyum namun tetap menghormati lawan. Saya akan memeluk mereka, tersenyum atau tertawa namun itu adalah hal yang selalu saya lakukan. Saya melakukan itu dalam laga-laga seperti ini, dan terlebih di Piala Eropa. Saya mencoba untuk menikmati setiap momennya.

"Itu bukanlah permainan pikiran [dengan Jordi Alba]. Begitulah saya menghadapi masa-masa baik dan buruk. Teman-teman saya menyukai saya dan mungkin akan ada waktu ketika lawan-lawan merasa kurang menikmati, namun saya merasa bahwa selalu ada rasa hormat timbal balik. Saya merasa bahwa saya selalu memberikan dan menerimanya dalam hal ini."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Jordi Alba, Spanyol, Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-klaim-dirinya-tak-lakukan-mind-games-kontra-jordi-alba
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini