Terpinggirkan, Tottenham Siap Lepas Reguilon Secara Permanen

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Apr 2024, 06:28 WIB
Tottenham siap lepas Reguilon

Sergio Reguilon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa bakti defender Tottenham, Sergio Reguilon dikabarkan akan berakhir di musim panas ini. Bek asal Spanyol tersebut telah bergabung dengan klub London utara selama empat tahun lamanya akan tetapi dia tidak mendapatkan menit bermain yang diinginkannya selama ini dan menjadi salah satu pemain terpinggirkan di sana.

Menurut kabar yang dilansir Football Insider mengklaim bahwa Sergio Reguilon dikabarkan akan mengamankan transfer permanen ke luar dari Tottenham saat bursa transfer musim panas dibuka pada Juni mendatang.

Musim lalu menjadi musim yang terlupakan bagi Reguilon yang menepi karena cedera di hampir sepanjang kampanye dan kesulitan mendapatkan menit bermain saat dipinjamkan ke Atletico Madrid saat ia akhirnya kembali bugar.

Namun demikian kisah yang berbeda dialami oleh bek kiri musim ini karena dia menunjukkan penampilan menjanjikan di Manchester United dan Brentford setelah mendapatkan kesempatan bermain secara reguler bersama The Bees setelah dipinjamkan ke klub tetangga London pada Januari lalu.

Tapi kabar terkini mengklaim bahwa Spurs telah memutuskan untuk menjual Reguilon di akhir musim ini, klub London utara bersedia mendengarkan tawaran dari klub-klub Premier League dan juga luar negeri untuk defender 27 tahun tersebut.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa defender asal Spanyol tersebut merupakan salah satu dari banyak pemain yang akan dilepas oleh The Lilywhites untuk memberi jalan pada rekrutan baru karena mereka ingin membangun kembali skuat menjelang musim depan.

Artikel Tag: Tottenham, Sergio Reguilon, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terpinggirkan-tottenham-siap-lepas-reguilon-secara-permanen
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini