Giorgio Chiellini Berkomentar Soal Penyelidikan Keuangan Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Des 2021, 19:30 WIB
Giorgio Chiellini klaim penyelidikan Juventus terlalu dibesar-besarkan.

Giorgio Chiellini sebut penyelidikan Juventus terlalu dibesar-besarkan (Image: Twitter Giorgio Chiellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, berkomentar tentang pemeriksaan yang sedang berjalan terhadap klubnya, yang dituduh memberikan laporan keuangan palsu.

Si Nyonya Tua sedang diinvestigasi oleh Guardia di Finanza, otoritas keuangan Italia, karena adanya kecurigaan mengenai laporan keuangan yang diakali lewat sejumlah transaksi transfer selama periode 2018 hingga 2021 ini.

Ini semakin menambah kemuraman di sekitar Juventus, yang sedang menjalani musim yang berat di atas lapangan hijau. 

Seusai kemenangan 2-0 atas Salernitana pada pertengahan pekan, Giorgio Chiellini berkata bahwa momen berat ini menjadi kesempatan bagi dirinya dan rekan-rekan setim untuk membayar kembali kepercayaan klub.

Selagi terus berjuang untuk merengkuh hasil di atas lapangan hijau, namun Chiellini juga tahu satu hal tentang situasi di luar lapangan yang terjadi saat ini, bahwa apa-apa saja yang melibatkan Juve selalu dibicarakan terlalu besar daripada yang seharusnya.

"Saya berbicara dengan jelas pada hari Selasa, mengatakan kata-kata yang sederhana namun penting. Saya bukan yang pertama mengatakannya, namun saya mengulangi kata-kata dari pelatih [Massimiliano Allegri]," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

"Ini masih hari-hari awal dalam investigasi, itu semua masih dieksplor, namun ketika melibatkan Juve, investigasi pun dibesarkan. Kami harus menunggu dan berusaha untuk memberikan sesuatu kembali kepada klub yang telah memberikan banyak hal kepada kami.

"Kemenangan pada hari Selasa diberikan kepada mereka yang ada di sekitar saya dan mereka yang telah mendukung kami untuk waktu yang lama. Kami punya kewajiban moral untuk bersatu dan untuk menciptakan sesuatu yang lebih indah."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-berkomentar-soal-penyelidikan-keuangan-juventus
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini