Gennaro Gattuso Ramaikan Bursa Pelatih Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Mei 2021, 08:00 WIB
Gennaro Gattuso kini dikaitkan dengan Juventus

Gennaro Gattuso berpotensi gantikan Andrea Pirlo di Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus kabarnya sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru, pengganti Andrea Pirlo untuk musim depan.

I Bianconeri membayar harga mahal untuk keputusan mereka menunjuk pelatih pemula Andrea Pirlo pada musim ini, yang berimbas pada kegagalan mempertahankan Scudetto dan juga terancam absen di Liga Champions pada musim depan.

Pirlo masih bisa menyelamatkan musim ini dengan finis di empat besar Serie A dan juga menjuarai Coppa Italia, namun terlepas dari apa pun yang terjadi, posisinya nampak tidak aman di Turin.

Juventus telah dikaitkan dengan Massimiliano Allegri dan Zinedine Zidane, namun keduanya adalah pelatih dengan nama besar, yang nampak mustahil digaet jika mereka tidak tampil di Liga Champions pada musim depan.

Gennaro Gattuso adalah nama yang lebih masuk akal, dan kabar dari Tuttosport mengklaim bahwa Juve sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menggaetnya pada pergantian musim sebagai suksesor mantan rekan setimnya.

Kontrak eks gelandang AC Milan ini bersama Napoli akan segera berakhir pada akhir musim ini, dan meskipun Partenopei berpotensi untuk finis di empat besar dan kembali ke Liga Champions pada musim depan, Gattuso nampaknya akan tetap hengkang karena hubungannya yang buruk dengan Presiden Aurelio De Laurentiis.

Sementara itu, Gattuso dan Juve akan saling jegal sebagai lawan lagi untuk yang terakhir kalinya musim ini, dengan Napoli menghadapi Hellas Verona di Stadio Diego Armando Maradona dan Bianconeri melawat ke markas Bologna untuk giornata terakhir Serie A.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Juventus, Napoli, Andrea Pirlo

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini