Gasperini Mengaku Kecewa Karena Tidak Bisa Mainkan Marten De Roon

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 13:15 WIB
Marten De Roon

Marten De Roon

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jelang melawan Bayer Leverkusen di final Europa League, Gian Piero Gasperini mengaku kecewa karena tidak bisa memainkan Marten De Roon karena cedera.

Jelang pertandingan melawan Bayer Leverkusen di final Europa League, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku jika anak asuhnya berada dalam kondisi idea, terutama dari sektor mental dan psikologis.

"Dari segi mental dan psikologis, ya. Terlebih lagi setelah mengamankan tiket ke Champions League pada hari Minggu.” ujar Gasperini.

"Secara pribadi, saya sangat kecewa bahwa kami tidak akan memiliki Marten De Roon di sana, karena nilainya bagi kami di lapangan. Ia layak untuk bermain di final. Dia telah memberikan begitu banyak hal kepada tim,”

“Saya turut berduka karena harus kehilangannya [De Roon] di laga terpenting kami. Tidaklah mudah ketika Anda bermain setiap tiga hari sekali selama tiga bulan, dan harus selalu tampil maksimal.”

“Kami telah memainkan banyak pertandingan dengan cara yang positif, namun kami masih memiliki penyesalan atas permainan kami saat melawan Juventus, yang bukanlah salah satu penampilan terbaik kami.”

“Namun, sekarang ada pertandingan lain, final lain [Europa League melawan Leverkusen], trofi lain yang bisa dimenangkan."

"Mereka [penggemar] juga telah berkorban banyak, dalam segala aspek. Kami selalu merasakan kehadiran mereka, dan selalu dalam jumlah yang masif. Besok juga akan sama, meskipun tidak mudah untuk sampai ke sini.”

Artikel Tag: Marten De Roon, Bayer Leverkusen, Gian Piero Gasperini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gasperini-mengaku-kecewa-karena-tidak-bisa-mainkan-marten-de-roon
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini