Real Madrid Tegaskan Tidak Ada Kesepakatan tapi Wirtz Jadi Prioritas

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jun 2024, 08:12 WIB
Real Madrid Tegaskan Tidak Ada Kesepakatan tapi Wirtz Jadi Prioritas

Real Madrid Tegaskan Tidak Ada Kesepakatan tapi Wirtz Jadi Prioritas

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid disebut-sebut sudah berada di posisi terbaik. Bahkan, ada kabar bahwa sudah ada kesepakatan antara Real Madrid dan Florian Wirtz.

Florian Wirtz adalah salah satu pemain menonjol di Bundesliga musim lalu, memainkan peran penting dalam kesuksesan Bayer Leverkusen saat mereka memenangkan gelar liga dan DFB Pokal.

Mengingat kualitas dan plafonnya yang tinggi, Wirtz memiliki segudang klub papan atas yang mengintai untuk mengontraknya, meskipun kepindahan apa pun harus menunggu hingga tahun 2025 karena ia berniat bertahan di Leverkusen tahun ini. Madrid adalah salah satu peminat utama pemain internasional Jerman berusia 21 tahun itu, bersama dengan klub lain seperti Barcelona, ​​Liverpool, dan Manchester City.

Namun, Los Blancos disebut-sebut sudah berada di posisi terbaik untuk merekrut gelandang serang serba bisa tersebut. Bahkan, ada kabar bahwa sudah ada kesepakatan antara Real Madrid dan Wirtz mengenai potensi kepindahan pada tahun 2025.

Namun, berdasarkan update terbaru dari Sky Sports Jerman, Real Madrid belum memiliki perjanjian atau kesepakatan untuk mengontrak Florian Wirtz pada tahun 2025. Namun, pemain andalan Bayer Leverkusen itu menjadi target prioritas mereka untuk tahun depan.

Pemain berusia 21 tahun ini menikmati musim yang luar biasa dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga setelah ia menyelesaikan musim dengan 11 gol dan 12 assist membantu mereka meraih gelar liga.

Selain itu, dia menorehkan tujuh gol dan delapan assist di gabungan Liga Eropa UEFA dan DFB Pokal. Oleh karena itu, Madrid sangat ingin menambahkan Wirtz ke skuadnya tahun depan, bersama dengan beberapa klub lain, termasuk Bayern Munich.

Meskipun Merengues mungkin melihatnya sebagai target prioritas, untuk saat ini, belum ada kesepakatan antara klub dan kubu pemain, seperti yang disarankan akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Florian Wirtz, Real Madrid, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tegaskan-tidak-ada-kesepakatan-tapi-wirtz-jadi-prioritas
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini