PSG Tertarik Boyong Bek Edmond Tapsoba dari Bayer Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 14 Jun 2024, 13:00 WIB
PSG

Edmond Tapsoba (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: PSG menjadikan perekrutan bek tengah sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas tahun 2024 kali ini. Menurut kabar dari Foot Mercato, Les Parisiens menargetkan bek andalan Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba.

Pemain berusia 25 tahun itu memang tampil cukup memukau di musim 2023/24 lalu. Ia menjadi salah satu pemain kunci dibalik keberhasilan Leverkusen meraih trofi DFB Pokal dan Bundesliga dengan rekor tak terkalahkan.

Menurut data di laman Transfermarkt, Edmond Tapsoba berhasil mencatat total 46 penampilan dari semua kompetisi bersama Bayer Leverkusen dengan mencetak tiga gol dan menyumbang satu assist.

Akan tetapi, PSG juga diyakini tidak akan muda dalam mendatangkan Edmond Tapsoba ke Perancis. Hal itu dikarenakan pemain asal Burkina Faso tersebut baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Leverkusen hingga musim panas 2028 mendatang. Ia juga memiliki klausul pelepasan di dalam kontrak barunya yang bernilai hingga 100 juta euro atau setara dengan 1.75 triliun rupiah.

Selain Tapsoba, kubu Les Parisens juga dikabarkan sedang mengincar pemain belia milik Lille OSC, Leny Yoro. Hanya saja pemain yang masih berusia 18 tahun itu juga menjadi incaran banyak klub Eropa lainnya, seperti Real Madrid, Liverpool, dan juga Manchester United.

Layak untuk ditunggu, siapa yang akan menjadi perekrutan Les Parisiens pada musim panas nanti, apakah Tapsoba atau justru pemain muda Leny Yoro!

Artikel Tag: PSG, Edmond Tapsoba, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-tertarik-boyong-bek-edmond-tapsoba-dari-bayer-leverkusen
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini