Gara-gara Virus Corona dan Cedera, Performa Paulo Dybala Jadi Terganggu

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 22 Nov 2020, 13:45 WIB
Fabio Paratici berharap Paulo Dybala bisa segera mengatasi kesulitannya dan kembali tampil impresif.

Paulo Dybala (Foto: Juventus)

Berita Liga Italia: Fabio Paratici membela performa buruk Paulo Dybala di musim ini dengan berdalih bahwa virus corona dan cedera yang sempat dialami sang gelandang menyebabkan penampilannya terganggu.

Paulo Dybala masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya sejak musim 2020/21 dimulai. Gelandang berusia 27 tahun itu mulai kembali tampil pada giornata ke-5 saat Juventus imbang 1-1 melawan Hellas Verona setelah mengalami cedera paha di awal musim. Akan tetapi, sejak saat itu, ia belum mampu menunjukkan kontribusinya dalam bentuk gol ataupun assist di musim ini dan justru tampil angin-anginan.

Performa buruknya itu juga yang menyebabkan sang gelandang tak dipanggil oleh Timnas Argentina pada jeda internasional kemarin.

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici lantas membela mantan penyerang Palermo itu. Sang direktur beralasan bahwa virus corona yang sempat menjangkiti sang gelandang serta cederanya di awal musim ini berdampak langsung pada performanya. Namun ia berharap bahwa sang gelandang bisa segera mengatasi kesulitannya itu dan bisa kembali ke performa terbaiknya.

"Dybala adalah pemain hebat dan ingin menjadi protagonis. Dia tidak beruntung, karena dia memiliki masalah virus yang telah berlarut-larut sejak jeda terakhir untuk tugas internasional, dia memiliki lebih banyak masalah sebelum pertandingan Lazio," katanya dilansir dari DAZN.

"Dia sekarang bisa berlatih secara reguler dan mudah-mudahan akan segera kembali menjadi Dybala yang lama."

Dybala kembali tak masuk dalam starting XI saat Nyonya Tua melawan Cagliari Minggu (22/11) WIB dini hari tadi, dan memulai laga dari bangku cadangan menggantikan Alvaro Morata di menit ke-69. Laga yang digelar di Allianz Stadium itu sendiri berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 2-0 berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Fabio Paratici, Juventus, Virus Corona

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini