Gara-Gara Penggemar Rangers, Pelatih RB Leipzig ‘Terusir’ dari Hotel

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 28 Apr 2022, 07:30 WIB
RB Leipzig

Domenico Tedesco (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: RB Leipzig akan menjalani laga leg pertama babak semi-final Liga Europa musim 2021/22 melawan Rangers di Red Bull Arena Jerman, Jum’at (29/04) dini hari WIB. Beberapa hari jelang laga tersebut, ribuan pendukung The Gers sudah memadati kota Leipzig, Jerman.

Menurut informasi dari laman Rangers Review, stidaknya ada delapan ribu suporter tim tamu yang rela terbang jauh dari Skotlandia ke Jerman hanya untuk mendukung tim kesayangannya berlaga. Ada sekitar dua ratus pendukung The Gers yang menginap di salah satu hotel di kota Liepzig, yang mana hotel tersebut juga ditinggali oleh pelatih RB Leipzig, Domenico Tedesco.

Hal tersebut membuat Tedesco merasa terganggu, dan ia pun terpaksa mengungsi ke asrama akademi Die Bullen selama dua hari, atau setidaknya hingga pertandingan melawan Rangers usai digelar.

“Pertama, kami senang bahwa banyak penggemar akan berada di kota kami, karena hal itu juga akan berdampak positif pada sektor pariwisata dan ekonomi kota ini (Leipzig)!” ucap Domenico Tedesco, dikutip dari laman Rangers Review.

“Saya masih tinggal di sebuah hotel di Leipzig di mana 200 penggemar Rangers akan tinggal, jadi saya pindah ke akademi selama dua hari!”

“Bermain di kandang dengan suasana yang baik adalah yang terbaik,” lanjutnya.

Namun, sayangnya jelang pertandingan ini Die Bullen tidak mendapat modal yang baik, setelah di laga terakhir mereka harus mengakui keunggulan Union Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga di Red Bull Arena (23/04).

Artikel Tag: rb leipzig, domenico tedesco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-penggemar-rangers-pelatih-rb-leipzig-terusir-dari-hotel
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini