Gara-gara Dries Mertens, Inter Lebih Protektif Kepada Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Mei 2020, 06:00 WIB
Gara-gara Dries Mertens, Inter Lebih Protektif Kepada Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ fcbarcelonanoticias.com

Berita Transfer: Gagal dapatkan Dries Mertens, Inter Milan diprediksi akan lebih kaku dalam proses negosiasi Lautaro Martinez yang akan dijual ke Barcelona.

Inter Milan hampir dipastikan gagal mendapatkan Dries Mertens yang dikabarkan lebih memilih untuk bertahan di Napoli. Menurut laporan Sportmediaset, kondisi ini akan menyebabkan Inter lebih kaku dalam proses negosiasi Lautaro Martinez yang diinginkan Barcelona.

Ada beberapa alasan yang mendasari hal ini. Pertama, pilihan Inter di bursa transfer musim panas makin menipis. Kini yang tersisa hanya pemain-pemain yang bisa didatangkan dengan budget besar, seperti Edinson Cavani, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Timo Werner.

Jika mereka pun gagal didatangkan, mau tidak mau Inter harus mempermanenkan Alexis Sanchez. Untuk mempermanenkan pemain asal Chile tersebut, Inter pun butuh budget yang sangat besar.

Kedua, Inter gagal 'menguangkan' pemain-pemain yang kini sedang dipinjamkan, seperti Ivan Perisic, Joao Mario dan Radja Nainggolan. Sementara Inter saat ini sedang membutuhkan banyak tambahan pemain, tidak hanya sektor depan, bek sayap, hingga kiper pun harus diperhitungkan.

Alasan ketiga, Inter tidak mau kehilangan momen ketika Barcelona mati-matian mengejar Lautaro. Menjual pemain 22 tahun tersebut dengan harga mahal akan mampu membantu meningkatkan capital gain Inter di musim depan.

Untuk saat ini, Inter masih bertahan di angka 90 juta euro dengan tambahan 1-2 pemain, sementara Barcelona baru mengajukan penawaran 60 juta euro plus tambahan 3-4 pemain.

Artikel Tag: Dries Mertens, Inter Milan, Lautaro Martinez, Barcelona

813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini