Gabriel Martinelli Pede dengan Skuat Arsenal Saat Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 30 Jul 2021, 19:00 WIB
Gabriel Martinelli optimis menyambut musim 2021-22

Gabriel Martinelli optimis menyambut musim 2021-22. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker muda Arsenal, Gabriel Martinelli, mendukung tim Mikel Arteta untuk bermain lebih baik musim depan sambil juga mengklaim bahwa tim mereka adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Gabriel Martinelli dibawa oleh Unai Emery dari klub Brasil Ituano pada musim panas 2019 dan langsung menunjukkan tajinya, mencetak sepuluh gol dan empat assist hanya dalam 26 pertandingan, suatu prestasi yang mengesankan mengingat ia hanya menjadi starter di 15 pertandingan tersebut.

Namun, pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera lutut parah menjelang akhir musim dan absen selama enam bulan. Dia belum bisa tampil konsisten setelah kembali ke kebugaran penuh, dengan Arteta berada di kursi manajer sekarang.

Martinelli hanya menyumbang dua gol dan dua assist saat Arsenal finis kedelapan di Premier League musim lalu, tetapi dia menyuarakan optimisme tentang nasib The Gunners menjelang musim 2021-22.

Pemain asal Brasil itu mengklaim bahwa Arsenal sudah menjadi salah satu tim terbaik di dunia sepak bola meski tidak akan bermain di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

"Saya kehilangan sekitar lima bulan karena cedera, tetapi saya pikir pada akhirnya kami melakukannya dengan baik. Kami memiliki salah satu musim terbaik di liga setelah Natal," kata Martinelli kepada UOL.

"Ini adalah tim baru, dengan pelatih baru juga, tetapi sudah dengan pengalaman, dan itu, saya menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Kami memiliki permainan yang bagus di akhir musim, para pemain percaya diri, jadi kami harus mencoba menempuh jalan yang sama dan memulai musim dengan baik."

The Gunners telah bekerja sangat keras di jendela transfer musim panas untuk mempersiapkan musim 2021-22, dengan klub telah mendatangkan bek kiri Nuno Tavares dari Benfica dan gelandang Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht.

Klub juga akan segera mengumumkan perkerutan bek tengah Brighton & Hove Albion, Ben White, yang sudah mulai melakukan tes medis menjelang kepindahan besar senilai 50 juta pound sterling.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-martinelli-pede-dengan-skuat-arsenal-saat-ini
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini