Francesco Totti Menyesal Pernah Menolak Real Madrid?

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Okt 2021, 18:36 WIB
Legenda AS Roma, Francesco Totti. (Images: Getty)

Legenda AS Roma, Francesco Totti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kesetiaan Francesco Totti dengan AS Roma tidak perlu diragukan. Bahkan, tawaran klub sebesar Real Madrid pun pernah ditolaknya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid digosipkan pernah menaruh minat terhadap pria berkebangsaan Italia tersebut. Ternyata, itu bukan cuma gosip semata. Pria berusia 45 tahun tersebut mengungkapkan bagaimana seriusnya dia memikirkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu saat itu, dengan dia mengklaim bahwa Madrid adalah satu-satunya klub lain yang bisa dia bela.

"Tentu saja saya memikirkan itu [tawaran Madrid]. Katakanlah bahwa ada beberapa hari di mana kami memiliki kesempatan untuk pergi dan tinggal. Kemudian, saya telah mengatakan, sering dan jujur, bahwa pilihan untuk tetap bersama Roma dibuat dari hati. Pada saat itu, ketika Anda merasa seperti ini, Anda pasti tidak bisa pergi," katanya.

"Tapi tentu saja, melihat ke belakang, memikirkan fakta bahwa mengatakan tidak kepada Real Madrid, ada sedikit keraguan. Real Madrid adalah satu-satunya tim lain yang bisa saya datangi untuk bermain. Satu-satunya tim yang mungkin, saya pikir. Pengalaman di negara yang berbeda bisa menjadi sesuatu yang indah untuk semua orang. Untuk keluarga saya, dan juga untuk saya."

"Ketika Anda membuat pilihan Anda sendiri, itu tidak akan pernah menjadi pilihan yang salah. Bukankah begitu?" sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Pada akhirnya, Francesco Totti memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama AS Roma. Dia tidak pernah tega meninggalkan klub ibu kota Italia tersebut.

Artikel Tag: Francesco Totti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-totti-menyesal-pernah-menolak-real-madrid
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini