Fonseca di Ambang Pemecatan, Dua Eks Juventus Jadi Incaran AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 21 Jan 2021, 16:40 WIB
Sudah mulai jengah dengan kinerja Paulo Fonseca, AS Roma disebut mengincar dua eks Juventus untuk menjadi nakhoda tim yang baru / via Getty Images

Sudah mulai jengah dengan kinerja Paulo Fonseca, AS Roma disebut mengincar dua eks Juventus untuk menjadi nakhoda tim yang baru / via Getty Images

Berita Liga Italia: Manajemen AS Roma dilaporkan sudah mulai jengah dengan kinerja mengecewakan manajer Paulo Fonseca. Untuk menggantikan pria asal Portugal tersebut, Roma disebut menginginkan servis dua eks pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri serta Maurizio Sarri.

Sejak ditunjuk untuk menukangi Giallorossi pada musim 2019/20 kemarin, Fonseca memang tidak bisa memberikan konsistensi performa untuk tim serigala ibukota.

Yang terbaru, tim asuhan Paulo Fonseca harus kalah 2-4 dari Spezia di babak 16 besar Coppa Italia (20/1) sekaligus memperpanjang catatan tak pernah menang di tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Hasil minor ini pun membuat posisi Fonseca semakin di ujung tanduk.

Menurut laporan terbaru yang bersumber dari La Gazzetta dello Sport, manajemen klub kini mempertimbangkan nama Massimiliano Allegri serta Maurizio Sarri untuk menukangi Edin Dzeko dkk.

Seperti diketahui, baik Allegri maupun Sarri sekarang tengah menganggur sejak tak lagi menukangi Juventus.

Namun untuk bisa mendapatkan dua pelatih top tersebut, AS Roma tampaknya harus bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya.

Khusus untuk Allegri, pria berusia 53 tahun itu sekarang juga tengah menjadi incaran Chelsea, yang kebetulan tengah terpuruk diasuh oleh Frank Lampard.

Apabila dua nama tadi tidak bisa didapatkan oleh Roma dalam waktu dekat, La Gazzetta dello Sport mengklaim jika Giallorossi mungkin saja menunjuk kembali nama Luciano Spalletti untuk memegang tim sampai dengan musim kompetisi tahun ini berakhir.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri, Juventus

1908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini