Florenzi Tunggu Keputusan Milan Untuk Permanenkan Statusnya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jun 2022, 22:25 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Alessandro Florenzi dikabarkan sedang menunggu apakah AC Milan bakal mempermanenkan statusnya dari AS Roma musim panas ini atau tidak.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Florenzi sudah menegaskan bahwa ia ingin masa pinjamannya bersama Rossoneri dipermanenkan seingga ia bisa melanjutkan perjalanannya di Milanello musim depan.

Milan sejatinya memiliki kekuatan untuk mewujudkan keinginan tersebut jika mereka bersedia membayar biaya transfer sebesar 4.5 juta euro atau setara Rp70 miliar yang mereka sepakati dengan Giallorossi pada mercato musim panas tahun lalu.

Mengingat Rossoneri tengah dalam proses akuisisi oleh RedBird Capital Partners, masalah-masalah seperti masa depan full-back 31 tahun tersebut seolah dikesampingkan, yang mungkin bisa menghambat situasi.

Pembelian telah diumumkan secara resmi Rabu (1/6) kemarin sehingga fokus manajemen bisa lebih diarahkan pada pemain-pemain yang akan datang dan pergi pada bursa transfer musim panas yang akan dibuka pada 1 Juli mendatang.

Florenzi sendiri telah mencatat 24 penampilan bersama Milan musim lalu di Serie A dengan membukukan dua gol. Ia juga turut membela klub di Liga Champions dan Coppa Italia. Meskipun sempat dihantam beberapa masalah cedera, ia tetap mampu memberikan kontribusi besar dalam kesuksesan pasukan Stefano Pioli merengkuh Scudetto musim ini. Sementara itu, manajemen tampaknya bakal berupaya mendapatkan diskon dari Roma untuk mempermanenkan statusnya, meskipun hal tersebut tidak akan mudah mereka peroleh.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florenzi-tunggu-keputusan-milan-untuk-permanenkan-statusnya
1348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini