Florenzi Akui Kesal Usai Milan Dikalahkan Napoli

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Des 2021, 21:41 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Florenzi tampak sangat kesal setelah AC Milan takluk 1-0 dari Napoli Senin (20/12) dini hari tadi di San Siro dan mengakui timnya marah dengan hasil tersebut.

Rossoneri bisa saja memperlebar jarak dengan Partenopei, namun mereka justru mendapat pukulan dalam upaya perburuan Scudetto usai takluk 1-0 dari klub Naples di San Siro selama dua musim beruntun. Pada akhirnya, adalah tandukan dari sepak pojok Elif Elmas yang membawa tim tamu memenangkan laga dengan rekor buruk Stefano Pioli melawan Luciano Spalletti terus berlanjut dan tuan rumah harus pasrah turun peringkat ke posisi tiga klasemen sementara Serie A.

Pertandingan berakhir dengan kontroversi setelah Franck Kessie mencetak gol penyeimbang pada menit-menit akhir, namun golnya dianulir wasit lantaran offside terhadap Olivier Giroud yang mengundang perdebatan mengingat ia tak mempengaruhi permainan sama sekali.

Florenzi lantas berbicara kepada DAZN selepas pertandingan dan menyinggung performa kedua tim tanpa menyembunyikan kekesalannya atas kekalahan Milan.

"Sejujurnya, Napoli memainkan permainan mereka, selain gol pada bola mati dan tembakan Petagna pada menit ke-70, saya tidak terlalu ingat Partenopei. Hari ini kami melewatkan langkah terakhir. Kami bermain bagus, kami tidak layak kalah," ujar Florenzi.

"Kami marah, benar demikian. Sedikit atas hasil ini dan sediki dari gol yang dianulir, juga atas gol Napoli yang lahir dari lemparan ke dalam yang kami berikan kepada mereka. Saya tidak bilang semua kekalahan buruk, tetapi itu juga bergantung pada bagaimana Anda kalah. Bermain seperti ini, meningkat pada langkah terakhir, menurut pendapat saya Anda kalah sedikit dari pertandingan-pertandingan ini. Malam ini setidaknya imbang."

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florenzi-akui-kesal-usai-milan-dikalahkan-napoli
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini