Flick Buka Peluang Duetkan Kai Havertz dan Timo Werner di Piala Dunia 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 07 Okt 2022, 09:00 WIB
Kai Havertz

Kai Havertz dan Timo Werner (Sumber: Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, terlihat tertarik dengan kemampuan Kai Havertz dan Timo Werner saat keduanya dimainkan bersama-sama di lini depan Der Panzer. Oleh sebab itu, Flick tak menutup peluang untuk menduetkan keduanya di Piala Dunia 2022.

Hans Flick semakin tertarik dengan duet kedua pemain tersebut setelah mereka bermain luar biasa dikala Der Panzer bermain imbang 3-3 melawan Timnas Inggris pada matchday keenam Grup C League A UEFA Nations League, 27 September 2022. Pada laga itu Werner menyumbang satu assists dan Kai Havertz mencetak dua gol untuk Der Panzer.

Chemistry keduanya mulai terjalin karena pernah sama-sama membela Chelsea. Di klub berjuluk The Blues itu, keduanya bahkan berhasil menyumbangkan satu gelar juara Liga Champions Eropa musim 2020/21.

“Mereka berdua bermain bagus saat bersama. Ini juga mungkin satu pilihan lagi untuk lini depan Timnas Jerman,” kata Hans Flick, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Terutama Kai melakukannya dengan baik untuk mencetak dua gol, usaha yang sangat bagus. Timo Werner mengoper bola dengan baik ke Kai Havertz. Dia kemudian memiliki ruang dan menggiring bola secara sensasional. Mereka berdua menunjukkan bahwa mereka adalah pemain penting bagi kami,” lanjutnya.

Akan tetapi, pada musim 2022/23 ini Werner dan Kai sudah tidak bermain satu tim, karena nama pertama sudah memutuskan hengkang ke RB Leipzig di musim panas 2022.

Artikel Tag: Kai Havertz, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/flick-buka-peluang-duetkan-kai-havertz-dan-timo-werner-di-piala-dunia-2022
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini