Felipe Tegaskan Lazio Harus Persiapkan Mental Jelang Derby Roma

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Mei 2021, 09:55 WIB
Felipe

Luiz Felipe

Berita Liga Italia: Defender Luiz Felipe menegaskan Lazio harus menyiapkan mental untuk menghadapi derby della capitale melawan AS Roma pada akhir pekan ini setelah meraih kemenangan penting atas Parma di pertandingan Rabu (12/05) malam lalu.

Lazio telah kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Parma di lanjutan Serie A, di pertandingan tersebut Biancocelesti gagal mengeksekusi banyak peluang yang tercipta, namun di menit akhir, Ciro Immobile menyarangkan gol tunggal kemenangan timnya yang mengejutkan Gialloblue.

Luiz Felipe tampil di pertandingan tersebut, ini merupakan penampilan keduanya sejak kembali dari cedera. Defender asal Brazil tersebut bermain selama 33 menit sebagai pemain pengganti dan mencatatkan empat duel dan dua tekel penting.

Ia mengaku senang dengan kemenangan The Aquile, sembari membahas jalannya pertandingan tersebut.

“Saya senang dengan kemenangan ini, tidak diraih dengan mudah karena Parma bermain dengan lepas dan cenderung bertahan,”ujarnya melalui laman resmi klub.

Selanjutnya Felipe mulai mengalihkan perhatiannya pada pertandingan derby melawan rival sekota, AS Roma di mana pemain asal Brazil tersebut ingin bermain lagi di sana.

“Sekarang kami menuju derby, yang merupakan sebuah pertandingan berbeda dengan yang lain, kami memiliki waktu beberapa hari untuk melakukan persiapan dengan cara terbaik,”ujarnya.

“Kami menyadari betapa penting pertandingan ini, kami ingin menang guna mempertahankan impian kami ke Liga Champions tetap hidup.

“Saya merasa jauh lebih baik sekarang dibandingkan saat melawan Fiorentina, saya ingin membantu tim.”

Kemenangan atau hasil imbang yang diraih oleh Biancocelesti dengan Giallorossi akan membuka peluang Sassuolo untuk naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Felipe, Lazio, AS Roma

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini